Foto Luna Maya Olahraga Bareng Pacar Zaskia Gotik, 'Bukti' Pernah PDKT?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat pamer foto olahraga bareng kekasih Zaskia, Sirajuddin Mahmud Sabang. Tampak akrab bak teman, Sirajuddin malah diisukan mendekati Luna namun mendapat penolakan.

WowKeren - Zaskia Gotik sudah go public soal kisah cintanya. Pemilik "Goyang Itik" ini rupanya menjalin kasih dengan duda sekaligus pengusaha tampan, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Zaskia sempat merayakan ulang tahun Sirajuddin dan berkunjung ke rumah keluarga kekasihnya itu di Balikpapan. Namun Zaskia menolak anggapan kalau ia sudah resmi lamaran dengan Sirajuddin.


"Baru dua bulan jadian," kata Zaskia. "Doakan Eneng semoga perjalanan cinta ini terakhir sampai ke pernikahan. Eneng go public biar semua tahu, tapi beliau minta nggak mau terlalu publik. Eneng hargai itu."

Yang mengejutkan, Sirajuddin cukup akrab dengan artis lain. Ia sempat terciduk berolahraga bersama Luna Maya.

"Boom yeah," unggah Luna di Instagram. Sosok Sirajuddin terlihat keren mengenakan kaos olahraga. Sedangkan Luna memamerkan perutnya yang rata dan seksi ketika berolahraga.

Sirajuddin

Sumber: Instagram

Sejumlah netter lantas menduga kalau Luna pernah didekati Sirajuddin. Namun Luna agaknya cuma menganggap Sirajuddin teman biasa.

"Gosip nya Sirajudin memang pernah naksir Luna," kata netter. "Pacarnya Zaskia gotik temen olah raganya luna maya," seru netter. "Suka ma luna....tapi luna gak mau.jadi ma gotix," tutur netter.

Tak sedikit pula yang membahas kekayaan Sirajuddin hingga menyentil Reino. "Lebih sultan pacar gotix ya keliatannya drpd tesi," kata netter. "Wkwkwk patime kalah ya saaaay😂😂😂 dpt sultan zoonk," seru yang lainnya.

Sementara itu, Luna ternyata pernah dimodusin pria pasca putus dari Reino. Awalnya sang pria cuma mengajak ngobrol biasa. Namun belakangan obrolan berkembang ke arah yang menjurus ke urusan asmara.

Luna yang masih rapuh memilih menjaga jarak. Ia tak mau terburu-buru karena masih patah hati pasca ditinggal nikah suami Syahrini itu.

"Ada salah satu, udah nggak terlalu muda sih," seru Luna. "Kita pernah beberapa kali ngobrol. Ya kayak gua WhatsApp lo, 'Eh nanya ini dong'. Ngobrol biasa aja gitu. One day (suatu hari) tiba-tiba, 'Kangen', gitu. Terus gue kayak? Ini aneh banget sih. Nggak banget."

Luna sebelumnya juga santer diisukan pacaran dengan sejumlah pria. Mulai dari pengusaha Malaysia Faisal Nasimuddin hingga bos resto asal Jepang. Namun Luna menegaskan kalau rumor itu tidak benar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts