Taeyong NCT Dibilang Fanboy BLACKPINK Gara-Gara Ini
Selebriti

Dalam salah satu perjalanan terakhir Taeyong melalui bandara, pakaian dan aksesorisnya sangat menarik perhatian, membuatnya diduga pengagum rahasia BLACKPINK.

WowKeren - Taeyong NCT dikenal tidak pernah takut untuk mencoba berbagai jenis gaya dalam urusan mode. Seperti ketika ia menghebohkan penggemar dengan rambut biru elektrik dan celana kusam uniknya. Baru-baru ini gayanya di bandara kembali menyedot perhatian penggemar.

Dalam salah satu perjalanan terakhir Taeyong melalui bandara, ia terlihat mengenakan mantel kotak-kotak panjang, topi kemerahan, dan syal berwarna-warni. Pakaian dan aksesorisnya sangat menarik perhatian penggemar.

Namun sepatu kets yang dikenakan Taeyong yang paling menarik perhatian. Kedua sepatunya berwarna berbeda. Idol kelahiran 1995 itu bergaya unik dengan mengenakan sepatu sneaker kiri dari sepasang hitam dan sepatu kanan dari sepasang merah muda.

Taeyong NCT Dibilang Fanboy BLACKPINK Gara-Gara Ini

Source: Koreaboo


Pasangan warna sepatu yang ia kenakan langsung membuat penggemar bercanda bahwa Taeyong mungkin telah mengirim pesan bahwa ia adalah penggemar BLACKPINK (Black Pink).

Sepatu Taeyong adalah sepasang dari Nike, sebuah kolaborasi dengan Martine Rose yang dijual seharga lebih dari USD 100 (sekitar Rp 1,6 juta per pasang). Dua-duanya merupakan kolaborasi dengan desain yang hampir mirip.

Karena ini bukan pertama kalinya Taeyong mengenakan dua pasang sepatu yang berbeda sekaligus, dan hanya itu dua warna yang ditawarkan, kemungkinan besar itu kebetulan. Namun tidak akan menghentikan penggemar untuk bersenang-senang dan berharap ia adalah penggemar rahasia BLACKPINK.

"Taeyong apakah kau BLINK (fandom BLACKPINK)," goda penggemar. "Aku langsung ingat BLACKPINK, hahaha," tambah penggemar. "Jangan-jangan Taeyong adalah fanboy BLACKPINK," gurau yang lain. "Sepatunya imut," pungkas lainnya.

Sementara itu, Taeyong bersama NCT 127 baru saja comeback dengan merilis full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" pada 6 Maret lalu. Album tersebut memuat title track berjudul "Kick It".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru