Netizen Kaget Cha Eunwoo ASTRO Ekspos 'Alamat' Lewat Kaus yang Dipakainya
Selebriti

Cha Eunwoo menjadi bahan pembicaraan netizen di situs komunitas online Instiz. Sebuah postingan berjudul 'Kaus Cha Eunwoo Mengungkapkan Alamat Rumahnya' memuat foto gantengnya.

WowKeren - Sebagai idol sekaligus aktor yang baru berkarier selama kurang lebih 4 tahun, Cha Eunwoo ASTRO bisa dibilang telah mencapai puncak popularitas. Tak sedikit yang dibuat jatuh cinta oleh wajah gantengnya.

Baru-baru ini Cha Eunwoo menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Instiz. Sebuah postingan berjudul "Kaus Cha Eunwoo Mengungkapkan Alamat Rumahnya" memuat foto ganteng pelantun "Crazy Sexy Cool" itu.

Pada foto yang dimuat dalam postingan, Cha Eunwoo tampak mengenakan kaus putih dan tersenyum ganteng. Pada kausnya tertulis "Heaven" atau surga, di mana netizen yang mempublikasikan postingan menyiratkan kalau Eunwoo adalah malaikat yang datang dari surga.


Netizen Kaget Cha Eunwoo ASTRO Pamerkan \'Alamat\' Lewat Kaus yang Dipakainya

Source: Instiz

Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Mengikuti candaan si pengunggah postingan, mereka pun turut memuji ketampanan Cha Eunwoo.

"Apakah tidak apa-apa kalau mengungkapkan alamatnya?" komentar netizen. "Dia kesulitan menyembunyikan sayap malaikatnya," kata netizen lainnya. "Hahaha surga hahaha malaikat Eunwoo," ujar netizen. "Setuju... Dia malaikat dari surga," imbuh yang lain.

"Aku datang ke sini karena judul postingannya tapi aku senang setelah melihat wajah tampannya," kata netizen. "Dia bersinar di foto ini... Kenapa dia begitu tampan?" komentar yang lain. "Itu karena dia malaikat," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait