Topik Manipulasi Chart Mulai Sepi Perhatian, Park Kyung Blak-blakan Beber Alasan Ciptakan 'Refresh'
Musik

Park Kyung muncul dalam video 1TheK 'Look Me Up'. Dalam video tersebut ia membahas soal turunnya perhatian publik akan sajaegi dan hubungannya dengan lagu barunya.

WowKeren - Nama Park Kyung mulai menjadi perhatian publik usai ia menyindir banyak nama musisi telah melakukan manipulasi chart atau yang kerap disebut Sajaegi. Pihak Park Kyung mengungkap akan terus melawan ketidakadilan dan manipulasi chart tersebut.

Namun baru-baru ini Park Kyung menyadari jika topik tersebut mulai tak menarik perhatian publik lagu. Padahal menurutnya keadilan harus terus ditegakkan. Penyanyi dan penulis lagu itu juga baru saja merilis single-nya yang bertajuk "Refresh" pada 18 Maret lalu.

Pada kemarin Senin (23/3), Park Kyung muncul dalam video 1TheK "Look Me Up", yang menampilkan namanya di media sosial. Dalam video tersebut ia membahas soal turunnya perhatian publik akan sajaegi dan hubungannya dengan lagu barunya.

Park Kyung juga memeriksa artikel di majalah musik online HIPHOPLE tentang tanggapan terhadap tuduhannya. Sebuah komentar pada artikel itu mengatakan, "Saya harap kebenarannya terungkap". Park Kyung dengan tegas menjawab, "Ada banyak orang yang mengharapkan keadilan." Dia juga menemukan komentar yang lebih mendukung di situs web lain.

"Aku pergi ke kantor polisi untuk pertama kalinya dalam hidup saya," kata Park Kyung. "Itu tidak menakutkan dan seketat yang aku harapkan. Jadi aku merasa lega, dan aku dengan sungguh-sungguh mengambil bagian dalam penyelidikan. ”


Komentator lain kesal karena Park Kyung bahkan menunda pendaftaran wamilnya karena penyelidikan tetapi belum ada kemajuan. Park Kyung menjawab, "Investigasi agak tertunda karena situasi COVID-19."

Di pos lain, orang-orang berbicara tentang bagaimana mereka kagum kepadanya dan seseorang menulis, "Tidak mudah untuk memiliki keberanian seperti itu". Park Kyung dengan bangga mengatakan "Aku memang berani untuk melakukan itu".

"Tapi aku kesal karena masalah ini telah memudar lebih cepat dari yang kupikirkan. Berbeda dengan bagaimana memudar, hal-hal yang harus aku lakukan menjadi lebih jelas. Karena itu, aku harap kalian tidak akan membiarkannya hanya sebagai 'insiden' dan aku berharap banyak orang akan memikirkannya dan tertarik padanya," lanjutnya.

Park Kyung juga bertanya apa yang orang pikirkan ketika mereka melihat kata "Refresh," yang merupakan judul dari single barunya. Dia berkata, bahwa lagunya itu merupakan ungkapan untuk berharap bahwa orang-orang akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Ketika komputer kalian tidak berfungsi, kalian harus menyegarkannya dan kemudian berfungsi. Ketika kehidupan cinta kalian tidak berhasil, kalian harus menyegarkannya. Orang-orang yang mengalami masalah dengan teman-teman mereka harus menyegarkan hubungan mereka dengan teman-teman mereka juga," ungkapnya.

"Dan untuk orang-orang yang bosan dengan grafik, bukankah lebih baik menyegarkan grafik? Itu sebabnya aku membuat 'Refresh'," tutupnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts