Lee Jae Wook Beber Penyelasan di 'Extraordinary You', Bahas Soal Bintangi Karakter Ragam Usia
Official MBC
TV

Lee Jae Wook saat ini tengah menyapa penonton lewat drama 'When the Weather is Fine'. Aktor ganteng ini berperan sebagai karakter Lee Jae Wook yang punya sikap ceria serta ramah.

WowKeren - Lee Jae Wook belum lama ini melakukan sesi pemotretan dengan majalah Esquire. Aktor kelahiran tahun 1998 itu membicarakan pengalamannya berakting. Salah satunya saat membintangi "Extraordinary You".

Dalam drama MBC itu, Lee Jae Wook memerankan karakter Baek Kyung. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu mengungkap penyesalannya yang tidak bisa membuat orang-orang memahami karakternya.


"Dia adalah karakter yang bisa terlihat kejam. Tetapi jika orang melihatnya seperti itu, kupikir itu karena aku tidak benar-benar menjelaskan betapa tragisnya kehidupan yang dijalani cowok ini saat bersama ayah yang kasar," ungkap Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook setelahnya membahas soal karakter beragam usia yang pernah ia mainkan. "Ya, aku memainkan banyak karakter berbeda. Aku tidak merencanakannya. Sebagai rookie, aku tidak dalam posisi memilih proyekku selanjutnya," sambung Lee Jae Wook.

"Aku hanya sangat beruntung. Semua karakter yang kumainkan dalam proyek yang sudah kukerjakan semuanya berbeda dan mereka semua adalah karakter yang bagus. Saat memainkan karakter Marco di 'Memories of the Alhambra', aku berpikir, 'Kapan lagi bisa bertemu karakter seperti ini?'" lanjut Lee Jae Wook.

"Lalu aku mendapat karakter Baek Kyung di 'Extraordinary You', kemudian Seol Ji Hwan di 'Search: WWW' dan sekarang Lee Jang Woo dalam 'I'll Go to You When the Weather Is Nice'. Aku sangat bersyukur," pungkas Lee Jae Wook.

Sementara itu, Lee Jae Wook saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "When the Weather is Fine". Aktor ganteng ini berperan sebagai karakter Lee Jang Woo yang bekerja di kantor pemerintah dan punya sikap ceria serta ramah. Drama itu tayang di JTBC setiap Senin - Selasa malam.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts