Positif Corona, Viral Video Detik-Detik Bupati Karawang Cellica Sesak Napas Saat Pidato
Instagram/cellicanurrachadiana
Nasional
COVID-19 di Indonesia

Belum lama ini video detik-detik Cellica sesak napas viral di media sosial. Cellica awalnya memberikan pidato sambutan hingga mengalami batuk dan sesak napas.

WowKeren - Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana sudah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Sebelum dinyatakan positif Corona, Cellica sempat menghadiri pelantikan 45 kepala desa di Plaza Kantor Pemkab Karawang, Jawa Barat, Jumat (20/3).

Belum lama ini video detik-detik Cellica sesak napas viral di media sosial. Dalam video tersebut, Cellica awalnya memberikan pidato sambutan.

Namun sesaat kemudian Cellica mendadak sesak napas. Ia lantas memanggil Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari untuk melanjutkan pidato sambutan. Setelah turun dari podium, Cellica pun langsung masuk ke ruangannya.

Cellica rupanya sempat bersinggungan langsung dengan Wakil Kota Bandung Yana Mulyana yang diketahui positif terinfeksi Corona. Pertemuan itu terjadi di acara Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat di Hotel Swiss Bell Inn, Kabupaten Karawang yang diadakan Senin (9/3).


Saat itu, Cellica duduk satu deret dengan Yana di bangku VIP. Selain Cellica dan Yana Mulyana, ada empat orang lain yang juga dinyatakan positif Corona.

Lewat akun Instagram miliknya, Cellica meminta doa untuk semua warga Karawang. Saat ini ia tengah menjalani isolasi mandiri di salah satu rumah sakit. Diakui Cellica, ia tidak mendapat gejala apapun.

"Bismillaah... Saya mohon doanya kepada seluruh Masyarakat Karawang. Saat ini sy akan menjalankan isolasi secara mandiri di salah satu rumah sakit di Karawang," ungkap Cellica. "Sy mohon sekali, ini serius dan sy hanya minta untuk tetap tinggal dirumah sementara waktu ini.

"Jujur sy tidak mengalami gejala apapun, sedikitpun, tapi virus itu ttp masuk. Jadi sy mohon untuk jalankan social distancing..." tambah Cellica. "Sehat selalu untuk semua 🙏🙏."

Sementara itu, per 25 Maret 2020, kasus virus Corona yang ada di Indonesia sudah mencapai hingga 790. Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 58 orang, dengan jumlah yang sembuh 31 orang.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts