Aksi Heroik Lee Yi Kyung Selamatkan Pria yang Mencoba Bunuh Diri, Begini Kronologinya
Selebriti

Aktor Lee Yi Kyung dilaporkan membantu menyelamatkan seorang pria mabuk dari percobaan diri. Aksi heroiknya langsung menjadi berita utama di Korea dan menyedot perhatian.

WowKeren - Lee Yi Kyung dilaporkan membantu menyelamatkan seorang pria mabuk dari percobaan diri. Aksi heroiknya langsung menjadi berita utama di Korea Selatan.

Menurut laporan eksklusif dari Sports World, seorang pria di Jembatan Hannam mencoba bunuh diri dengan mencoba melompat di depan sebuah truk yang sedang melaju. Ketika truk tiba-tiba berhenti, menghindari menabrak pria itu, ia terus berusaha ditabrak mobil.


Lee Yi Kyung, yang saat itu mengendarai mobil di belakang truk yang berhenti, segera menghentikan mobilnya juga. Aktor kelahiran 1989 tersebut membantu pengemudi truk menangkap si pria mabuk.

Pada titik ini, pria mabuk itu berusaha untuk melemparkan dirinya sendiri dari jembatan Hannam. Lee Yi Kyung meraih pria itu, dan memeganginya untuk waktu yang lama, memastikan ia tidak akan melompat.

Saksi mata mengatakan, "Semua orang yang menonton situasinya bingung dan takut sehingga mereka tidak meninggalkan mobil mereka, tapi Lee Yi Kyung tidak ragu-ragu dan keluar untuk membantu. Dia melepas mantelnya dan memberikannya kepada pria yang menggigil kedinginan itu, dan terus memeganginya sehingga dia tidak akan berusaha lagi dalam hidupnya. Keberanian Lee Yi Kyung menyelamatkan hidup (orang lain)."

Mengikuti tindakan Lee Yi Kyung, pemerintah setempat dengan aman melangkah untuk mengambil alih situasi. Kembali pada November 2019, Lee Yi Kyung diangkat sebagai duta kehormatan layanan darurat 112 untuk Badan Kepolisian Nasional.

Karena telah dipercaya mengemban tugas yang penting, Lee Yi Kyung pun merasa terhormat. Oleh sebab itu ia berjanji akan berperan aktif untuk masa depan Korea. Dan terbukti ia memang menepati janjinya.

Sementara itu, Lee Yi Kyung membuat namanya dikenal publik melalui penampilannya di drama-drama populer di "My Love From the Star", "Descendants of the Sun", "Welcome to Waikiki", "Partner of Justice" dan banyak lagi. Saat ini, ia melakukan promosi sebagai penyanyi trot.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts