Park Hae Jin Jadi Bos Sempurna di Drama Baru MBC 'Old School Intern'
Naver
TV

'Old School Intern' menceritakan tentang pekerja kantor (Park Hae Jin) yang pindah ke perusahaan baru setelah menderita di bawah atasan yang tua dan suka memerintah (Kim Eung Soo).

WowKeren - Park Hae Jin belum lama ini merampungkan drama "Forest" yang ditayangkan di KBS. Namun kini, aktor kelahiran tahun 1983 itu sudah langsung disibukkan membintangi drama baru MBC bertajuk "Old School Intern" (judul terjemahan).

"Old School Intern" sendiri menceritakan tentang pekerja kantor (Park Hae Jin) yang pindah ke perusahaan baru setelah menderita di bawah atasan yang tua dan suka memerintah (Kim Eung Soo). Dia meniti karier dengan kecepatan tinggi untuk menjadi pemimpin tim pemasaran dan penjualan, tetapi suatu hari, mantan bosnya muncul di perusahaannya sebagai pekerja magang senior.

Park Hae Jin dan Kim Eung Soo akan memainkan dua karakter yang bersatu kembali setelah berpindah posisi. Para aktor akan membuat penonton tertawa dengan komedi menyegarkan bersamaan dengan ketika mereka berjuang untuk bertahan hidup di kantor sambil mencoba membalas satu sama lain secara halus.

Park Hae Jin mengambil peran sebagai Ga Yeol Chan, pemimpin elit tim pemasaran di cabang mereka ramyun "Jun Su Foods". Setelah mengembangkan mie ayam goreng panas selama hari-hari maganya, Ga Yeol Chan dengan cepat berhasil menjadi pemimpin tim.


Park Hae Jin Jadi Bos Sempurna di Drama Baru MBC \'Old School Intern\'

Source: MBC

Kim Eung Soo bakal memerankan karakter Lee Man Shik, mantan bos Ga Yeol Chan yang dulu menyiksanya di masa lalu. Namun, Lee Man Shik akhirnya bergabung dengan tim Ga Yeol Chan sebagai pemagang senior.

Foto adegan yang baru dirilis menampilkan Ga Yeol Chan yang menikmati tamasya makan malam dengan anggota timnya, menunjukkan bagaimana ia bisa menguasai keseimbangan kehidupan kerja dengan sempurna.

Dengan setelan jas dan senyum lembut, Ga Yeol Chan tampak tenang selama makan malam bebas stres. Penonton bisa mengantisipasi transformasi Park Hae Jin menjadi bos sempurna yang memiliki segalanya mulai dari penampilan hingga kepribadian dan bakat.

Sementara itu, "Old School Intern" dipersiapkan menggantikan slot Rabu - Kamis malam yang kini masih diisi oleh "Find Me in Your Memory". Drama ini dijadwalkan tayang mulai Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel