Momen Ini Bikin Netizen Tak Heran Taeyong NCT Jadi Selebriti
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti wajah ganteng Taeyong. Postingan berjudul 'Karakteristik Wajah Seorang Selebriti' itu memuat gif yang menampilkan dirinya.

WowKeren - Sejak baru diperkenalkan sebagai member SMRookies, Taeyong NCT telah menarik banyak perhatian berkat wajahnya yang tampan. Siapa sangka, penyanyi kelahiran 1995 tersebut selain ganteng juga menyimpan banyak bakat.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti wajah ganteng Taeyong. Postingan berjudul "Karakteristik Wajah Seorang Selebriti" itu memuat gif yang menampilkan pemilik nama lengkap Lee Taeyong tersebut.

Dalam gif tersebut, Taeyong tampak berjalan diiringi para staf di tengah kerumunan fans. Idol yang debut pada 2016 itu terlihat keren berbalut jaket hitam dan berrambut pirang. Netizen yang mempublikasikan postingan berkomentar kalau wajah orang lain terlihat seperti non-selebriti pada umumnya, namun tidak demikian halnya dengan Taeyong di mana sekali melihat, orang akan langsung tahu kalau ia selebriti.


Momen Ini Bikin Netizen Tak Heran Taeyong NCT Jadi Selebriti

Source: Pann

Postingan tersebut cukup menarik perhatian para netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan isi postingan.

"Bukankah itu karena Taeyong memang kelewat tampan?" komentar netizen. "Aku belum pernah melihat seorang pun yang punya zona-T begitu jelas," kata netizen lainnya. "Taeyong memang seperti itu," ujar yang lain.

"Tapi apa yang kau harapkan kalau kau menggunakan Taeyong sebagai contoh... Kau bahkan tidak memilih selebriti yang kelihatan sedikit biasa. Tidak ada gunanya kalau kau membandingkan dengan selebriti seganteng ini," kata netizen. "Aku suka Taeyong," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru