Ochi Rosdiana Libur Efek Corona, Geger Video Batuk Misterius Saat Syuting Dibubarkan
Instagram/ochi24
Selebriti

Ochi Rosdiana dan sejumlah pemain serta kru 'Kisah Cinta Anak Tiri' diliburkan demi menghindari virus Corona. Belakangan video pembubaran syuting sinetron yang dibintangi Ochi sempat heboh di sosial media.

WowKeren - Ochi Rosdiana menjadi salah satu artis yang tetap stay di rumah karena imbas virus Corona. Demi menikmati "liburan" sementara, Ochi memutuskan tetap menjaga kesehatan.

Lewat InstaStory, ia mengunggah video kegiatannya. Ochi tampil menawan saat berolahraga.

"Di rumah saja," kata Ochi. Ia akhirnya diliburkan setelah syuting sinetronnya, "Kisah Cinta Anak Tiri" sempat dibubarkan polisi.

Video Ochi Rosdiana

Kegiatan syuting sinetron yang melibatkan ratusan orang itu awalnya digelar di Jalan Mursid, Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2020). Namun Kapolsek Pasar Minggu Komisaris Prayitno bersama Lurah Kebagusan Leo memutuskan agar syuting ditiadakan.

"Mohon maaf pak ini kan saya jujur, ini laporan bukan hanya sekadar dari bawah, tidak. Saya dapat teguran keras dari pimpinan, masih ada warga yang tidak disiplin mengikuti program pemerintah dengan upaya untuk memutus virus Covid-19. Maka dari itu Pak Makmur selaku pimpro, tolong dihentikan," kata Prayitno pada Pimpro Makmur Samal. "Saya juga membawa maklumat (dari Kapolri Jenderal Idham Azis), tolong diterima, ketentuannya ada."


Video Pembubaran Syuting

Video pembubaran syuting tersebut sempat jadi sorotan. Pasalnya disela-sela rekaman, terdengar suara orang terbatuk-batuk hingga membuat warganet geger.

"Bubarin kalo di daerah tempat tinggal kalian masih ada yang dipergunakan untuk shooting! Tegur langsung atau minta petugas keamanan, atau Pak RT untuk bubarin! Keselamatan warga, keselamatan kalian, dan keluarga kalian yang utama!" unggah akun @upirocks. "@upirocks Lah itu aja kedengeran suara batu," seru sutradara @awisuryadi. "@upirocks Detik 25 ada yang batuk. Semua yg di video ini harap dipantau," seru @tariknafasss.

Disisi lain, bos PH Sinemart yang menaungi sinetron "Kisah Cinta Anak Tiri", Leo Sutanto, menjanjikan akan tetap membayar honor Ochi cs dan kru. Ia setuju untuk menghentikan kegiatan syuting dan meliburkan pemain serta kru.

"Para pemain dan crew Sinemart, dengan hormat, sehubungan merebaknya wabah covid-19 dan untuk mencegah penularan virus tersebut, melalui surat ini kami sampaikan semua kegiatan syuting SinemArt akan dihentikan efektif tanggal 25 Maret 2020," kata Leo. "SinemArt menjamin pembayaran honor crew tetap dilakukan melalui sistem transfer bulanan seperti yang dilakukan selama ini."

Leo juga mengungkap pembayaran pemain akan ditransfer dan buktinya dikirim via WA. Ia berharap pemain dan kru sinetron "Kisah Cinta Anak Tiri" dihindarkan dari bahaya virus Corona.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel