Song Ji Hyo Akhirnya Diajari Zico Joget 'Any Song Challenge' di 'Running Man'
Naver
TV

Pada beberapa episode sebelumnya, member 'Running Man' begitu antusias membahas soal 'Any Song Challenge'. Kocaknya Song Ji Hyo justru tidak tahu sama sekali soal lagu 'Any Song'.

WowKeren - "Running Man" bakal menghadirkan episode terbaru pada Minggu (29/3). Program andalan SBS ini mendatangkan para bintang muda mulai dari Lee Do Hyun, Zico, Ong Sung Woo dan Seo Ji Hoon sebagai bintang tamu.

Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan menarik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto adegan itu menampilkan interaksi antara Song Ji Hyo yang punya julukan baru sebagai "manusia gua" dan Zico.


Diketahui bersama pada beberapa episode sebelumnya, member "Running Man" begitu antusias membahas soal "Any Song Challenge" milik Zico yang sangat hits di Korea Selatan. Kocaknya Song Ji Hyo justru tidak tahu sama sekali soal lagu "Any Song".

Namun meski tak tahu bagaimana "Any Song Challenge", Song Ji Hyo tetap percaya diri menari lagu tersebut untuk membuat member "Running Man" tertawa. Namun kini, sang Ace akhirnya diajari sendiri joget "Any Song Challenge" oleh Zico.

Song Ji Hyo Akhirnya Diajari Zico Langsung Joget \'Any Song Challenge\' di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Kocaknya, Yoo Jae Seok justru menentang hal tersebut. "Kita perlu mengedit ini! Semua orang cinta, 'Ji Hyo yang hidup di bawah batu'. Kamu tidak diizinkan untuk berkomunikasi dengan dunia luar," ujar Yoo Jae Seok.

"Running Man" sendiri sebelumnya sudah merilis teaser yang menampilkan gaya swag para bintang tamu membentuk tim "boy grup" bersama Yang Sae Ro Yi (julukan baru Yang Se Chan) dan Lee Kwang Soo.

Tim Zico cs ini harus bekerja sama agar mereka bisa resmi debut. Namun mereka harus menghadapi hambatan dalam bentuk persaingan dengan tim "Running Man" dan pengkhianat potensial dalam tim mereka sendiri. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts