Sang Putra Bisa Pulang ke Indonesia, Marini Zumarnis Sujud Syukur
Instagram
Selebriti

Marini Zumarnis akhirnya bisa bernapas lega saat sang putra bisa pulang ke Indonesia. Marini ungkap kebahagiaannya bisa rayakan ulang tahun bersama keluarganya.

WowKeren - Persebaran virus Corona yang begitu masif di lebih dari 190 negara di dunia, membuat aktris senior, Marini Zumarnis sempat panik. Salah satu yang menjadi kekhawatiran Marini Zumarnis adalah soal kabar putra semata wayangnya, Daffa Wardhana yang tak bisa pulang ke Indonesia karena sedang menempuh pendidikan di Melbourne, Australia. Seperti yang diketahui, beberapa negara sudah menerapkan sistem lockdown termasuk Australia.

Marini sempat mencurahkan kesedihannya di laman Instagram pribadinya, @marinizumarnisreal, pada Minggu (22/3) lalu. Sebagai seorang ibu, Marini khawatir dengan nasib anaknya selama Australia memberlakukan peraturan untuk lockdown selama 6 bulan. Mendapat kabar jika Australia telah memberlakukan lockdown, Marini mengaku hanya bisa pasrah.

Namun kini, kekhawatiran Marini nampaknya sudah digantikan dengan kebahagiaan. Pasalnya, Daffa akhirnya bisa kembali ke Indonesia tepat di hari ulang tahunnya, Jumat (27/3) kemarin. Ia pun senang dapat merayakan hari ulang tahunnya dengan kehadiran sang putra tercinta.

Saking bahagianya, Marini pun sampai sujud syukur. "Alhamdulillah, Daffa tiba di Jakarta dan kemarin sewaktu masih di MLb, Daffa beritahu aku, Mah, Kue dari Daffa jgn di potong dl ya. Daffa kayaknya balik Indo, karena semua pelajaran bisa online, jd kita bisa photo bareng ya, Alhamdulillah, sujud syukurku," tulis Marini dalam postingannya.


Sang Putra Bisa Pulang ke Indonesia, Marini Zumarnis Sujud Syukur

Instagram

Bukan hanya itu, momen seperti ini memang sangat dinantikan Marini. Ia mengaku khawatir dengan putranya itu yang harus terpisah jarak saat ramai pandemi virus Corona. Marini juga merasa, masa-masa social distancing ini perlu dilakukan untuk meluangkan waktu bersama keluarga di rumah.

"Alhamdulillah ku bisa berkumpul bersama anak lanangku. Aku kepikiran terus (ya Maklum naluri ibu), apalagi berita2 di Melbourne dan di Jakarta. Dan wacananya Kita udah engga bs ke Mlb sampai 6 bln kedepan, dan pesawat ke Jkt juga engga setiap hari. (itu yg bikin kita kepikiran)," ujarnya.

"Karena biar bagaimana pun, dengan keadaan spt ini kumpul dengan keluarga itu lebih tenang. Bisa saling support, dan skg quality time bisa kita pergunakan sebaik baiknya," lanjut Marini.

Seperti kebanyakan publik figur lainnya, Marini juga ikut mengimbau masyarakat untuk selalu tetap di rumah demi memutuskan mata rantai virus Corona ini. "Stay at home semua ya. Kalau engga perlu2 bgt, jangan keluar rumah, dan kalaupun kalian dari luar, sampai rumah cepet ganti baju, mandi 2x sehari, selalu jaga kebersihan, makan yg bergizi, olah raga dan berdoa minta keselamatan dan kesehatan lahir dan bathin ya," tutup Marini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru