Jalani Pemotretan Majalah, Jin Se Yeon Bahas 'Born Again' Hingga Kisah Cinta Idaman
The Star
TV

Saat melakukan pemotretan dan wawancara dengan salah satu majalah, Jin Se Yeon membahas soal drama barunya yang berjudul 'Born Again'. Drama yang juga dibintangi oleh Jang Ki Yong ini sendiri akan mulai tayang pada 20 April mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Jin Se Yeon melakukan pemotretan dengan majalah The Star. Bersama dengan itu, dia juga menjalani wawancara dan membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama barunya yang berjudul "Born Again".

"Ini adalah drama yang menunjukkan tahun 1980-an dan sekarang. Drama ini menceritakan kisah misterius tentang cinta segitiga antara dua pria dan seorang wanita yang nasibnya terjalin di dua kehidupan melalui reinkarnasi," tutur Jin Se Yeon.


"Aku memerankan dua karakter dalam drama ini. Karakterku di tahun 1980-an memiliki perasaan sebagai pahlawan cinta pertama, sementara karakterku di masa sekarang seperti 'girl crush'. Pemirsa wanita mungkin akan lebih menyukainya," imbuhnya.

Jin Se Yeon kemudian membahas soal kisah cinta idamannya. "Ketika aku menonton film, aku melihat pasangan di mana seperti hanya ada mereka berdua di dunia. Aku belum pernah jatuh cinta seperti itu. Aku ingin benar-benar jatuh cinta. Aku pikir hal itu mungkin sulit terjadi di kehidupan nyata, tapi aku selalu memimpikannya," terangnya.

Di akhir wawancara, wanita 26 tahun ini mengungkapkan kalau dia bahagia ketika mendapat pujian untuk aktingnya. "Aku suka digambarkan sebagai wanita cantik. Cantik juga bagus, tapi akan lebih indah jika itu adalah sesuatu yang dikatakan ketika kamu merasakannya dengan tulus. Itu sama halnya dengan akting. Ketika aku mendengar pujian 'Jin Se Yeon sangat menyenangkan', itu membuatku berpikir bahwa aku telah melakukan pekerjaan dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, drama baru Jin Se Yeon "Born Again" menceritakan tentang detektif dan kekasihnya serta pembunuh berantai yang mencintai kekasih detektif. Hidup mereka sebenarnya telah berakhir 32 tahun yang lalu di tahun 1980-an, namun takdir mereka ternyata masih terkait saat dilahirkan kembali. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 20 April mendatang untuk menggantikan "How to Buy a Friend".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts