Musisi Country Joe Diffie Meninggal Dunia Usai Dikonfirmasi Positif Corona
Getty Images
Selebriti

Dengan kabar ini, maka Joe Diffie tentunya menjadi selebriti Hollywood kedua yang meninggal setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19).

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Musisi country Joe Diffie baru saja dikabarkan meninggal dunia di usia 61 tahun. Kabar soal meninggalnya Joe Diffie ini beredar setelah sang musisi dinyatakan terjangkit virus corona (COVID-19).

Dalam pengumuman yang dibagikan, disebutkan bahwa Joe Diffie mengalami komplikasi usai positif terinfeksi COVID-19. Dilansir ET pada Senin (30/3), perwakilan keluarga Diffie telah mengonfirmasi hal tersebut dan meminta privasi mereka dihormati pada saat ini. Pihak keluarga juga sudah mengumumkan hal tersebut melalui media sosial Diffie.

Sebelumnya, pada Jumat (27/3) lalu Joe Diffie sempat mengabarkan kepada penggemarnya bahwa ia berada dalam perawatan di rumah sakit akibat positif terinfeksi virus corona. "Saya dalam perawatan tenaga medis profesional," kata Diffie dalam unggahan di Instagram.

"Keluarga saya dan saya meminta privasi untuk saat ini. Kami ingin mengingatkan publik dan seluruh keluarga saya untuk waspada, berhati-hati, dan cermat selama pandemi ini," lanjutnya.


Sedangkan pada pekan sebelumnya, Diffie mengumumkan bahwa ia telah menjadwalkan ulang sejumlah pertunjukan akibat wabah yang melanda nyaris seluruh negara di dunia. "Saya hanya ingin mengatakan kepada seluruh penggemar saya, pembatalan acara bukan ide saya soal waktu yang tepat. Promotor, lokasi, dan lainnya menunda acara-acara ini, seperti yang sudah diperkirakan dengan kondisi seperti ini," kata Diffie.

Joe Diffie sendiri merupakan salah satu musisi dan penulis lagu yang paling sukses pada dekade 1990-an. Ia telah berkarya bersama sejumlah musisi country besar lainnya, seperti Tim McGraw, Conway Twitty, dan Jo Dee Messina.

Musisi kelahiran 28 Desember 1958 itu juga pernah memenangkan sebuah piala Grammy Awards pada 1998 untuk Best Country Collaboration with Vocals berkat lagu "Same Old Train".

Dengan ini, maka Joe Diffie menjadi selebriti Hollywood kedua yang meninggal setelah terinfeksi virus corona COVID-19. Sebelumnya, aktor kawakan Mark Blum juga telah dikonfirmasi meninggal dunia akibat virus corona pada pekan lalu.

Di sisi lain, sejumlah seleb Hollywood telah positif virus corona, namun sebagian menyatakan pulih dan membaik, sedangkan yang lain masih menjalani isolasi dan perawatan. Di antaranya adalah Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, yang kini mengaku dalam kondisi baik usai menjalani perawatan selama beberapa pekan. Kemudian ada aktris cantik Olga Kurylenko yang mengaku sudah sembuh, lalu ada pula Idris Elba yang hingga kini masih melakukan karantina diri sendiri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru