Pertemuan Kim Tae Hee dan Pyo Chi Su 'Crash Landing On You' di 'Hi Bye, Mama!' Sukses Bikin Ngakak
TV

Dalam episode terbaru 'Hi Bye, Mama!' yang tayang pada Minggu (29/3), Kim Tae Hee akhirnya bertemu dengan Yang Kyung Won, pemeran Pyo Chi Su 'Crash Landing On You'. Penasaran seperti apa adegan tersebut?

WowKeren - Pada Minggu (29/3) malam kemarin tvN menayangkan episode terbaru "Hi Bye, Mama!". Episode terbaru drama ini menampilkan beragam kisah menarik yang dibumbui dengan adegan komedi yang menghibur.

Salah satunya adalah adegan pertemuan antara Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) dengan Guk Bong (Yang Kyung Won). Seperti yang diketahui, nama Yang Kyung Won belakangan semakin melejit usai berperan sebagai Pyo Chi Su di drama hit tvN "Crash Landing On You".


Guk Bong menjadi pengusir arwah kejam yang berniat untuk mengantar Cha Yu Ri ke akhirat. Saat menemui Cha Yu Ri di malam hari, Guk Bong terlihat sangat menakutkan sambil menunjukkan tatapan menyeramkan. Suasana menegangkan semakin terasa akibat efek suara yang diberikan, Cha Yu Ri juga terlihat ketakutan hingga menatap ke bawah. Namun tiba-tiba Cha Yu Ri menunjukkan reaksi tak terduga. Pasalnya ia menganggap Guk Bong sebagai pria aneh sebelum berlalu meninggalkannya.

Tak terima diremehkan, Guk Bong pun menggunakan alatnya untuk mengangkat tubuh Cha Yu Ri ke atas. Untung, dukun Mi Dong (Yoon Sa Bong) datang tepat waktu untuk menyelamatkan Cha Yu Ri. Setelah melakukan perdebatan singkat dengan Mi Dong, Guk Bong pun pergi meninggalkan mereka. Setelah itu, Mi Dong menjelaskan kenapa Guk Bong mencari Cha Yu Ri dan putrinya, Cho Seo Woo (Seo Woo Jin).

Adegan ini tentu saja langsung menuai perhatian dari netter dan penggemar. Lucunya, banyak dari mereka yang tertawa setelah menyaksikan adegan ini karena masih teringat dengan karakter Pyo Chi Su "Crash Landing On You".

"Antara mau sedih ama ketawa... liat pyo chi su sihh liat dia bediri aja mau ketawa," tulis seorang netter. "Adegan serem jadi ngakak gara2 Puo Chi Su hahaha," imbuh netter yang lain. "Ngakak dong pyo chi su dikacangin sm yoo ri," kata netter yang lain. "Gw ngekek pas musiknya serrem tetiba jd lucu pas yuri ngmng," sahut netter yang lain. "Pyo Chi Su... apa yang kau lakukan di sana?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" tinggal menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 12 April mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "When My Love Blooms" yang dibintangi oleh Lee Bo Young.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts