Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk Rebutan Cinta Jin Se Yeon di Teaser 'Born Again'
Naver
TV

'Born Again' dijadwalkan mengisi slot Senin - Selasa malam menggantikan 'How To Buy A Friend'. Drama romantis ini dipersiapkan tayang mulai 20 April mendatang di KBS.

WowKeren - "Born Again" sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi sudah gencar merilis teaser momen yang menampilkan sedikit konflik cinta segitiga dari ketiga karakter utama drama KBS tersebut.

"Born Again" sendiri merupakan drama reinkarnasi yang menceritakan tentang detektif, kekasih detektif dan pembunuh berantai yang mencintai kekasih detektif. Hidup mereka berakhir 32 tahun lalu tapi takdir mereka masih terikat ketika dilahirkan kembali.

Teaser yang dirilis menampilkan sekilas momen dalam sebuah sebuah kasus misterius yang menghubungkan tiga jiwa pada 1980-an dan saat ini. Di masa ini, Jang Ki Yong, yang memerankan karakter Gong Ji Cheol dan Cheon Jong Beom, melangkah maju menolong Jin Se Yeon, yang berperan sebagai karakter Jung Hae Eun dan Jung Sa Bin, mengikat pita mera di pohon.

Di sisi lain, Lee Soo Hyuk yang berperan sebagai Cha Hyung Bin dan Kim Soo Hyuk tampak berpegangan pada tangan Jin Se Yeon pada 1980-an dan berkata, "Aku akan melindungimu sampai akhir".


Ada pertemuan tumpang tindih antara Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk di tahun 1980-an dan saat ini. Latar musik berubah menjadi seram karena sederet momen menegangkan yang muncul di layar.

Teaser diakhiri dengan suara Jin Se Yeon berkata, "20 tahun kemudian, 30 tahun kemudian, aku akan tetap merindukanmu", yang membuat penonton penasaran ingin tahu siapa yang sebenarnya ia bicarakan.

Sementara itu, "Born Again" dijadwalkan mengisi slot Senin - Selasa malam menggantikan "How To Buy A Friend". Drama romantis ini dipersiapkan tayang mulai 20 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel