Lee Do Hyun Bikin Takjub Pamer Popularitas Saat Masih Sekolah di 'Running Man'
Naver
TV

Member dan bintang tamu ditantang menebak peringkat masing-masing menurut hasil survei. Yang pertama adalah survei tentang peringkat popularitas semasa masih sekolah.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-496 pada Minggu (29/3). Program andalan SBS ini mendatangkan para cowok ganteng mulai dari Lee Do Hyun, Zico, Ong Sung Woo dan Seo Ji Hoon sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, member dan bintang tamu terbagi dalam dua tim. Tim yang dipimpin Lee Kwang Soo beranggotakan para bintang tamu ditambah Yang Se Chan. Sedangkan member "Running Man" lain masuk tim Ji Suk Jin.


Pada salah satu misi, kedua tim ini ditantang menebak peringkat masing-masing menurut hasil survei. Yang pertama adalah survei tentang peringkat popularitas member dan bintang tamu semasa sekolah.

Lee Do Hyun dengan percaya diri memamerkan popularitasnya. "Saat masih sekolah dasar, aku menerima beberapa coklat di mejaku," ungkap Lee Do Hyun. "Berapa banyak yang kamu dapat?" tanya Yoo Jae Seok.

Lee Do Hyun Bikin Takjub Pamer Popularitas Semasa Sekolah di \'Running Man\'

Source: SBS

"Apa aku boleh sombong?" sahut Lee Do Hyun. "Tentu saja boleh. Dia hampir 60 tahun tapi masih sombong," jawab Kim Jong Kook menunjuk Ji Suk Jin. "Ibuku datang ke sekolah dan membantuku membawanya pulang. Itu terjadi saat aku kelas dua," ujar Lee Do Hyun.

Pengakuan Lee Do Hyun ini membuat semua orang takjub. "Apa kamu berpartisipasi dalam pertandingan lari saat hari olahraga lapangan?" tanya Haha. "Selalu. Aku juara keempat," jawab Lee Do Hyun. "Pantas saja. Juara keempat selalu yang paling populer," ucap Ji Suk Jin.

"Apa kamu juga bermain basket?" tanya Lee Kwang Soo. "Ya, aku main basket saat SMA," jawab Lee Do Hyun. "Cewek-cewek pasti suka padanya," sela Yang Se Chan. "Dia mengingatkanku pada protagonis di drama. Kita juga melihat orang-orang seperti itu di iklan TV," pungkas Yoo Jae Seok.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts