Desta-Vincent Gaet Eross Sheila On 7 Main Musik Bareng Saat #DiRumahSaja, Seperti Apa?
Instagram
Musik

Meski melakukan aksi #DiRumahSaja demi mencegah penularan Covid-19, para selebriti enggan berdiam diri begitu saja. Desta, Vincent Rompies, dan Eross Candra pun menunjukkan aksi keren mereka selama di rumah.

WowKeren - Pemerintah terus mengimbau masyarakat agar tak keluar rumah jika tak memiliki keperluan mendesak. Bahkan muncul tagar "#DiRumahSaja" agar publik menghindari penularan virus corona alias Covid-19 yang sedang mewabah.

Aksi #DiRumahSaja pun menuai beragam reaksi dari masyarakat, ada yang senang namun banyak pula merasa bosan dan ingin beraktivitas dengan normal. Namun sejumlah artis Tanah Air enggan berdiam diri selama tinggal di rumah. Sebut saja Desta, Vincent Rompies dan Eross Candra Sheila On 7.

Meski sedang berada di rumah masing-masing, Desta cs memutuskan untuk bermain musik bersama melalui sambungan video. Ketiga musisi ternama Tanah Air tersebut pun menunjukkan kemampuan terbaik sesuai dengan bidang masing-masing.


Desta tampak muncul di awal video dengan menggebuk satu set drum elektrik di kamarnya. Setelah Desta, Vincent pun mulai mengiringi sang sahabat dengan memainkan bass miliknya. Eross juga tampil dengan menunjukkan permainan gitar yang menakjubkan nan padu dengan permainan Desta serta Vincent.

Vincent dan Desta pun mengunggah video kolaborasi mereka dengan Eross di Instagram masing-masing. Rupanya para netter memberikan komentar positif karena merasa terpukau usai melihat kolaborasi yang apik dari Eross cs.

"Cadas ini mah. Keren habis!!! @erosscandra @desta80s @vincentrompies," puji akun @mul****i23. "Kenapa kalean keren banget sih," imbuh aukun @gal*****wi_. "Sampe lupa kalo @desta80s & @@vincentrompies sebenarnya musisi kereeenn," seru akun @lul***di_.

"Parahhhhhhh...kerennnn bangettt," komentar akun @halim*****hyudi. "@erosscandra @vincentrompies @desta80s Bikin band dong bertiga. Keren pasti," sahut akun @_sony****tra_. "Kereeennnnnn bikin band bertiga lagii kak," sambung akun @jes***yyy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru