Foto Lawas Pelakor di Drama 'World of the Married' Kejutkan Netizen, Mirip Ryujin ITZY?
Selebriti

Foto-foto lawas aktris Han So Hee beredar online dan menyedot perhatian karena penampilannya yang mengejutkan netizen. Ia juga disebut mirip dengan Ryujin ITZY.

WowKeren - Aktris Han So Hee saat ini menjadi topik perbincangan hangat karena perannya sebagai pelakor atau selingkuhan dalam drama JTBC "The World of the Married". Foto-foto lawasnya beredar online dan menyedot perhatian karena penampilannya yang sangar.

Penampilan Han So Hee dalam foto benar-benar mengejutkan netizen. Tidak seperti peran-perannya dalam drama yang biasanya feminin, ia terlihat sangar dengan gaya rambut dan tato. Ia bahkan merokok di beberapa foto.

Foto Lawas Pelakor di Drama \'World of the Married\' Kejutkan Netizen, Mirip Ryujin ITZY?

Source: theqoo

"Wow gayanya sangar. Auranya sangat bagus," komentar netizen. "Ini tidak dianggap fatale, merokok sangat mengerikan," tambah netizen lain. "Ada apa dengan foto selfie merokoknya. Tapi dia cantik sekali!" sahut yang lain. "Dia akan memerankan bintang rock dengan sangat baik," pungkas lainnya.


Dalam beberapa foto, Han So Hee rupanya disebut memiliki kemiripan dengan Shin Ryujin ITZY. Dikatakan bahwa penampilan mereka menonjolkan fitur sempurna yang sering dibandingkan dengan karakteristik seperti kucing.

Mereka sangat berbeda dalam hal industri dan bahkan usia. Han So Hee berusia 25 tahun dan Ryujin 18 tahun. Namun netizen tidak dapat melupakan kenyataan bahwa mereka memiliki karakteristik wajah yang sangat mirip.

Beberapa komentar mengatakan, "Mereka benar-benar terlihat seperti saudara perempuan", "Mereka berdua cantik", dan "Apakah mereka memiliki hubungan keluarga?"

Sementara itu, Han So Hee memerankan karakter Yeo Da Kyung yang merupakan selingkuhan Lee Tae O (Park Hae Joon). Begitu tayang perdana, ia langsung menyedot perhatian pemirsa karena kecantikannya.

"The World of the Married" menceritakan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), dokter keluarga yang menikah dengan Lee Tae O dan memiliki seorang putra. Ia tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia. Namun ia dikhianati oleh suaminya dan orang-orang di sekitarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru