Alur Drama Jung Hae In dan Chae Soo Bin 'A Piece Of Your Mind' Masih Bikin Fans Bingung
Naver
TV

'A Piece Of Your Mind' bakal menghadirkan episode keempat pada Selasa (31/3). Pada episode ketiga itu, Chae Soo Bin akhirnya menyadari cinta sepihaknya pada Jung Hae In.

WowKeren - "A Piece Of Your Mind" menghadirkan episode terbaru pada Senin (30/3). Pada episode ketiga itu, Han Seo Woo (Chae Soo Bin) akhirnya menyadari cinta sepihaknya pada Moon Ha Won (Jung Hae In).

Namun, Moon Ha Won masih tidak bisa melupakan cinta pertamanya Kim Ji Soo (Park Joon Hyun) yang telah meninggal. Cowok ganteng itu terus mengumpulkan kenangan tentang Kim Ji Soo lewat Han Seo Woo.

Han Seo Woo lalu dipinjami alat yang bisa mengeluarkan suara, memori dan perasaan milik Kim Ji Soo. Pada akhirnya suara itu terpancing untuk bereaksi seperti Han Seo Woo benar-benar mengobrol dengan Kim Ji Soo.

Episode terbaru "A Piece Of Your Mind" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Namun banyak yang mengaku masih bingung dengan alur drama tvN itu yang memang maju mundur antara masa lalu dan masa kini.


"Apa cuma gue yg nnton ini drama ngk ngeriti sama alur ceritanya," tulis seorang fans. "Bisa jelasin jln crtanya? Baru nnton eps 1 blm maksud,apa otak gua yg gak nyampe ya," sambung yang lain. "Aku gak paham sama jalan ceritanya,,bingung??" pungkas fans lainnya.

"A Piece Of Your Mind" sendiri pada penayangan perdana sudah menuai kritikan sulit dipahami. Hal ini membuat produser drama bernama Kim Jin Yi akhirnya buka suara memberikan penjelasan.

"Ada adegan-adegan tertentu di mana tidak ada penjelasan untuk membantu pemahaman, tetapi dalam merencanakan drama, kami ingin menyampaikan perasaan tidak familiar daripada keakraban dan kenyamanan," ungkap CP Kim Jin Yi.

"Dari episode dua, tiga dan seterusnya, elemen tak terduga dari episode satu akan diselesaikan. Dari apa yang Ha Won lakukan di tempat kerja, hingga bagaimana perasaan Seo Woo ketika dia bertemu dengannya, semua akan terungkap," pungkas CP Kim Jin Yi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru