Sandara Park Bahas Pengalaman Pertama Bintangi Musikal, Netizen Sindir Tak Punya Kemampuan
Selebriti

Sebelumnya dikonfirmasi bahwa Sandara membintangi musikal 'Another Oh Hae Young' bersama Son Ho Young dan Seungho. Musikal ini diangkat dari drama berjudul sama yang ditayangkan tvN.

WowKeren - Senin (30/3), Sandara Park menjadi bintang tamu di acara radio "Park So Hyun's Love Game" bersama Kim Sang Hyuk. Di sini, DJ Park So Hyun menanyai Sandara terkait musikal pertama yang dibintanginya.

Sebelumnya dikonfirmasi bahwa Sandara membintangi musikal "Another Oh Hae Young" bersama Son Ho Young g.o.d dan Seungho MBLAQ. Musikal ini diangkat dari drama berjudul sama yang ditayangkan tvN.

"Son Ho Young seperti kapten tim kami," kata Sandara. "Dia gentleman. Aku khawatir saat latihan karena aku merasa tidak percaya diri dengan kemampuanku, tapi Son Ho Young memberikan aku semangat."

Pernyataan Sandara ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Namun sayangnya, mereka melontarkan komentar sinis menanggapi partisipasi mantan personel 2NE1 itu dalam sebuah pementasan musikal.

Sandara Park Bahas Pengalaman Pertama Bintangi Musikal, Netizen Sindir Tak Punya Kemampuan

Source: Korea Ilbo


"Dengan kemampuan menyanyi seperti itu, nada suara itu, suara itu... Musikal apa yang kau bintangi..."

"Musikal...? Kau harus bernyanyi dengan baik untuk itu, dan berakting dengan baik... Aku akan marah kalau aku seorang aktor musikal."

"Bahkan selama hari-harinya sebagai penyanyi, dia dikenal sebagai penyanyi terburuk di grupnya. Suaranya tidak kuat, hampir selemah anak SD, jadi kenapa dia membintangi musikal...? Mengalahkan orang-orang yang punya kemampuan tapi masih 10 tahun mengisi peran pendukung...?

"Pasti melelahkan bagi aktor atau trainee musikal lain... Tentu, ada selebriti di antara pemain akan mendatangkan tiket, tapi setidaknya pilihlah orang yang punya bakat. Sandara hanya seseorang yang suaranya tidak pernah dimaksudkan untuk bernyanyi tidak peduli seberapa keras dia mencoba, ini salah..."

"Pembicaraan gila apa ini? Musikal apa?"

"Dia sangat tidak berbakat tapi dia malah membintangi musikal... Itu hanya menunjukkan kurangnya rasa hormat pada aktor musikal lainnya. Dia paling cocok jadi YouTuber kecantikan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait