Terungkap Alasan Seo Ji Hoon Tunjukkan Respon 'Dingin' Pada Jeon So Min di 'Running Man'
Naver
TV

Dalam video yang diunggah oleh agensinya, Seo Ji Hoon menjelaskan perasaan sebelum dan sesudah syuting 'Running Man'. Aktor ganteng ini mengaku bersenang-senang.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (29/3). Program andalan SBS ini mendatangkan sederet cowok ganteng mulai dari Lee Do Hyun, Zico, Ong Sung Woo dan Seo Ji Hoon sebagai bintang tamu.

Dalam episode terbaru "Running Man", respon diam Seo Ji Hoon yang tampak "dingin" kepada Jeon So Min langsung jadi perbincangan. Namun, aktor kelahiran tahun 1997 itu rupanya punya alasan tersendiri yakni karena grogi.


Dalam video yang diunggah oleh agensinya, Seo Ji Hoon menjelaskan jika dirinya sangat grogi syuting "Running Man" karena itu adalah variety show pertamanya. "Setelah 4 tahun debutku, menuju ke 5 tahun, hari ini, aku akan syuting variety show pertamaku," ujar Seo Ji Hoon sebelum mulai syuting "Running Man".

"Aku sangat grogi. Aku merasa lebih grogi daripada saat syuting drama pertamaku. Untuk membuat ini berhasil dengan baik, aku akan melakukan yang terbaik. Aku akan mencoba dengan antusias. Oke ayo," sambung Seo Ji Hoon.

Setelah syuting "Runnning Man", Seo Ji Hoon juga mengungkapkan kesannya. "Hari ini aku sudah menyelesaikan syuting 'Running Man' dengan baik. Aku juga mendapat post-it ini. Rasanya sangat menyenangkan hari ini," curhat Seo Ji Hoon.

"Aku bertemu MC Yoo (Yoo Jae Seok) yang hanya bisa kulihat dari TV untuk waktu yang lama sebelumnya. Berlari dan merobek nametag, bagiku karena ini adalah program yang kutonton sejak aku SD, ini adalah program yang kumimpikan, sungguh. Ini semacam pengalaman baru. Aku syuting dengan banyak kesenangan," lanjut Seo Ji Hoon.

Sementara itu, Seo Ji Hoon saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting "Meow: The Secret Boy" di mana ia menjadi karakter secondlead bernama Lee Jae Sun. Aktor ganteng itu selanjutkan akan membintangi "That Guy Is The Guy" yang tayang kisaran musim panas mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts