Na Eun A Pink dan Lee Ji Hoon Sesali Tinggalkan Cinta di 'Shall We Eat Dinner Together?'
TV

'Shall We Eat Dinner Together?' merupakan drama yang menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang lelah pada romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan.

WowKeren - "Shall We Eat Dinner Together?" memang masih lama baru akan ditayangkan. Namun tim produksi sudah menghadirkan foto adegan milik karakter penting dalam drama MBC itu termasuk milik Na Eun A Pink dan Lee Ji Hoon.

"Shall We Eat Dinner Together?" sendiri merupakan drama yang menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang lelah pada romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya memulihkan kemampuan merasakan emosi dan mulai menemukan cinta di atas makanan.

Naeun mengambil peran sebagai karakter Jin No Eul, seorang pelatih pribadi yang sangat cantik dan punya popularitas setingkat selebriti. No Eul adalah mantan pacar Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) dan dia meninggalkannya setelah kesalahpahaman. Namun, seiring berjalannya waktu, No Eul merasa bahwa Hae Kyung adalah satu-satunya pria untuknya dan dia mulai berusaha memenangkannya kembali.

Foto adegan menampilkan Na Eun yang berubah menjadi Jin No Eul, seorang wanita dengan banyak pesona yang mencoba untuk memenangkan mantan pacarnya. Dia memancarkan karisma dan energi yang kuat saat dia duduk di seberang seseorang di sebuah kafe.


Naeun A Pink dan Lee Ji Hoon Sesali Kehilangan Cinta di \'Shall We Eat Dinner Together?\'

Source: MBC 'Shall We Eat Dinner Together?'

Lee Ji Hoon memerankan karakter Jung Jae Hyuk, yang merupakan cinta pertama Woo Do Hee (Seo Ji Hye) dan merupakan CC (pasangan kampus) dengannya. Tapi tepat saat kelulusannya, Jae Hyuk tiba-tiba putus dengan Do Hee dan pergi belajar di luar negeri.

Dia adalah orang yang paling hangat dan paling ramah ketika mereka berpacaran, tetapi tiba-tiba dia menjadi orang yang tidak pengertian ketika mereka berpisah. Lima tahun kemudian, dia muncul di depan Do Hee sebagai reporter medis lepas dan bertanya apakah mereka bisa kembali bersama.

Dalam foto adegan miliknya, Lee Ji Hoon terlihat seperti lambang cinta pertama dengan pakaiannya yang keren dan tampan. Dia tampak sopan, memegang pintu mobil terbuka untuk seseorang dan penampilannya yang menyedihkan menimbulkan rasa penasaran untuk mengetahui kisahnya.

Sementara itu, "Shall We Eat Dinner Together?" dipersiapkan sebagai pengganti "365: Repeat The Year" di slot Senin - Selasa malam. Drama MBC ini dijadwalkan tayang kisaran Mei mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts