Kim Yohan Konfirmasi Jadi Member Variety Show Baru KBS
TV

'War of Villains' menampilkan bagaimana para member yang bertemu dengan para artis yang memiliki dampak penting untuk industri musik Korea Selatan dan mereka memulai proyek musik baru.

WowKeren - Kim Yohan kini semakin aktif dalam industri hiburan usai X1 dibubarkan. Idol kelahiran tahun 1999 itu selain terjun ke dunia akting juga aktif muncul dalam variety show Korea seperti menjadi bintang tamu program pedesaan "Naturally".

Menariknya pada Rabu (1/4), media setempat melaporkan jika Kim Yohan akan menjadi member tetap variety musik show baru produksi KBS bertajuk "War of Villains" (judul terjemahan masih bisa diubah).


Laporan media setempat ini langsung dikonfirmasi oleh agensi OUI Entertainment. "Kim Yohan akan menjadi member tetap variety show baru KBS 'War of Villains'," ungkap perwakilan agensi Kim Yohan.

"War of Villains" sendiri menampilkan bagaimana para member yang bertemu dengan para artis yang memiliki dampak penting untuk industri musik Korea Selatan dan mereka memulai proyek musik baru.

Laporan bergabungnya Kim Yohan dalam program "War of Villains" sendiri langsung disambut antusias oleh fans. "Tidak sabar melihat Yohan di TV. Semangat Kim Yohan," tulis seorang fans. "Sayangku punya dampak pada industri musik! X1 punya dampak untuk semua orang," sambung yang lain.

Selain Kim Yohan, pemenang program survival "Miss Trot" yang tak lain adalah Song Ga In dilaporkan turut menjadi member. "War of Villains" kabarnya akan mulai ditayangkan mulai 25 April mendatang.

Sementara itu, Kim Yohan kini juga disibukkan dengan proses syuting "School 2020" di mana ia langsung didapuk menjadi pemeran utama bernama Kim Tae Jin. Karakter itu berbicara dan bertindak seperti orang dewasa namun Kim Tae Jin tetap cowok polos yang tidak tahu harus berbuat apa pada gadis yang ia cintai. "School 2020" dijadwalkan akan ditayangkan kisaran Agustus mendatang dengan slot tayang yang masih belum dibocorkan.

(wk/amal)

You can share this post!