Tampil Elegan, Kecantikan Jang Nara di Foto Adegan 'Oh My Baby' Bikin Kagum Netizen Korea
Official tvN
TV

'Oh My Baby' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Memorist'. Jika sesuai dengan rencana, drama yang dibintangi oleh Jang Nara ini akan mulai tayang pada bulan Mei mendatang.

WowKeren - Jadwal tayang "Oh My Baby" masih cukup lama. Meski demikian, tim produksi sudah mulai melakukan promosi. Mulai dari merilis poster hingga foto adegan yang menampilkan pemeran utamanya, yakni Jang Nara.

Dalam foto adegan terbaru yang dirilis, Jang Nara berubah menjadi Jang Ha Ri, wanita karier yang elegan. Dia memiliki gaya rambut pendek yang membuat wajahnya terlihat semakin mempesona dan cantik.


Di foto pertama Jang Ha Ri tampak sedang berbicara dengan seseorang. Dari tatapan tegang yang ditunjukkan Jang Ha Ri, tampaknya dia sedang membahas sesuatu yang cukup serius. Di foto kedua, dia terlihat sedang menelepon seseorang. Wajahnya tampak sangat gugup dan khawatir.

Sedangkan di foto terakhir, Jang Ha Ri terlihat sedang makan seorang diri di restoran. Wanita cantik ini tampak sedang menunggu seseorang namun tak kunjung datang. Oleh karena itulah dia terlihat cukup sedih.

Setelah foto ini dirilis, netizen Korea pun mulai memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang terpukau melihat kecantikan Jang Nara saat bertransformasi menjadi Jang Ha Ri. Bahkan ada yang memuji Jang Nara terlihat seperti wanita berusia 20 tahunan, meski usianya sudah mencapai 39 tahun.

"Kamu sangat cantik dan terlihat sangat muda. Aku akan percaya jika kamu mengatakan bahwa usiamu 20 tahunan, kekeke," tulis seorang netter. "Aku melihat karisma Jang Nara belakangan ini... Konten VIP-nya sangat... Tapi Jang Nara sangat keren," imbuh netter yang lain. "Aku pikir dia menjadi lebih cantik dan lebih cantik lagi. Rambut pendek terlihat sangat cocok untukmu," sahut netter yang lain. "Ini sama halnya dengan pemotretan tanpa henti," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Oh My Baby" menceritakan tentang Jang Ha Ri, wanita lajang berusia 39 tahun yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Dia sudah bekerja selama 15 tahun tapi masih tetap menjadi orang kedua di departemen editorial. Di sisinya ada tiga pria tampan, sehingga dia merasa kesulitan untuk memilih salah satu di antara mereka.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Memorist" yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Lee Se Young. Jika sesuai dengan rencana, "Oh My Baby" akan mulai tayang pada bulan Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts