Band Baru Play M, Bandage Rilis Video Spoiler Keren Untuk Lagu Debut 'Invisibles'
Twitter/band_bandage
Musik

Beberapa waktu lalu, pihak agensi membuat fans antusias dengan foto teaser konsep. Pada hari ini, Rabu (1/4), Play M kembali memanjakan fans dengan merilis video spoiler lagu utama bertajuk 'Invisibles'.

WowKeren - Play M Entertainment beberapa waktu lalu mengumumkan hal yang penting untuk penggemar. Agensi yang juga menaungi VICTON itu baru saja mengumumkan akan mendebutkan sebuah band bernama Bandage. Hal ini membuat Bandage menjadi band pertama yang berada di bawah naungan agensi tersebut.

Bandage sendiri merupakan band beranggotakan 4 member. Perwakilan agensi mengumumkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Chan Sol, Kang Kyung Yoon, dan Shin Hyun Bin untuk membentuk Bandage bersama dengan trainee agensi, Lim Hyung Bin.


Bandage akan debut dengan single album bertajuk "Square One" yang akan dijadwalkan rilis pada 3 April mendatang. Tak heran jika pihak agensi saat ini sedang disibukkan dengan perilisan konten debut untuk band tersebut.

Usai beberapa waktu lalu membuat fans antusias dengan foto teaser konsep, pada hari ini, Rabu (1/4), Play M kembali memanjakan fans dengan merilis video spoiler lagu utama bertajuk "Invisibles". Terlihat para member Bandage dengan keren memamerkan kemampuan mereka memainkan intrumen musik. Video tersebut ditutup dengan sempurna oleh vokal kuat dari Lee Chansol.

Belum diketahui konsep apa yang akan diusung oleh Band ini. Namun, Bandage sebelumnya diungkapkan akan menjadi band british-pop yang akan membawakan musik seperti pop metal dan rock modern. Para member Bandage sendiri merupakan nama yang sudah tidak asing dalam dunia musik Korea.

Seluruh membernya diketahui muncul dalam program survival JTBC "Super Band". Selain penampilannya di "Super Band", sang vokalis, Lee Chan Sol juga telah membuktikan keterampilannya lebih awal dengan mengisi OST berbagai drama seperti OCN "The Lies Within" dan JTBC "Itaewon Class".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru