Park Hae Jin Berubah Jadi Bos Pekerja Keras di Drama Komedi MBC 'Old School Intern'
TV

'Old School Intern' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Find Me in Your Memory'. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada bulan Mei mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Park Hae Jin akan segera membintangi drama baru yang berjudul "Old School Intern". Dalam drama ini sendiri dia akan beradu akting dengan aktor senior Kim Eung Soo.

"Old School Intern" sendiri menceritakan tentang pekerja kantoran bernama Ga Yeol Chan (Park Hae Jin) yang pindah ke perusahaan baru setelah menderita bekerja di bawah atasan tua yang suka memerintah (Kim Eung Soo). Dia meniti karier dengan kecepatan tinggi untuk menjadi pemimpin tim pemasaran penjualan. Namun suatu hari, mantan bosnya muncul di perusahaannya sebagai pekerja magang senior.

Alhasil keduanya pun bertukar posisi sebagai atasan dan bawahan. Karena itulah drama ini akan membuat penonton tertawa saat menyaksikan keduanya berjuang untuk bertahan hidup di kantor sambil mencoba untuk membalas satu sama lain.

Baru-baru ini tim produksi merilis foto-foto Park Hae Jin saat berada di lokasi syuting "Old School Intern". Foto-foto ini menunjukkan sosok karakternya yang pekerja keras dan kepribadian cerianya di lokasi syuting.


Park Hae Jin Berubah Jadi Bos Pekerja Keras di Drama Komedi MBC \'Old School Intern\'

MBC

Di foto pertama, Park Hae Jin tampak sedang membawa beberapa kardus dengan sekuat tenaga. Di foto berikutnya, Park Hae Jin terlihat sedang melamun dan menatap lurus ke depan saat syuting di dalam perkantoran.

Di foto ketiga, cowok ganteng ini tampak sedang berada di luar ruangan. Dia juga terlihat sedang berbincang dengan seseorang dengan cukup santai. Dan di foto terakhir Park Hae Jin tampak cukup ceria saat berada di tengah-tengah para kru. Karena itulah dia tampak menikmati proses syuting dengan baik.

Sementara itu, "Old School Intern" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Find Me in Your Memory" yang dibintangi oleh Moon Ga Young. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang di bulan Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel