Fansite Baekhyun dan Xiumin Gegerkan April Mop Berani Tebar Foto Vulgar Kai EXO
High Cut
Selebriti
April Mop Ala K-Pop

Tidak semua fansite merayakan April Mop dengan membagikan foto idol lain. Salah satu fansite EXO sukses menggegerkan penggemar dengan foto-foto yang dibagikannya.

WowKeren - April Mop menjadi tradisi fansite idol-idol K-Pop untuk bersenang-senang di Twitter dan membuat bingung para penggemar. Bagaimana tidak, hampir semua fansite mendadak menjadi fansite idol lain dengan membagikan foto-foto hasil jepretan mereka.

Namun tidak semua fansite merayakan April Mop dengan membagikan foto idol lain. Salah satu fansite EXO sukses menggegerkan penggemar dengan foto-foto Kai yang dibagikannya.


Tepat setelah memasuki 1 April waktu Korea Selatan, akun Twitter TODAY_s_love yang merupakan fansite Baekhyun dan Xiumin, merilis foto-foto vulgar Kai. Foto menampilkan pemilik nama Kim Jongin itu bertelanjang dada memamerkan tubuh seksinya.

Fansite Baekhyun dan Xiumin Gegerkan April Mop Berani Tebar Foto Vulgar Kai EXO

Source: KStarLive

Foto-foto diambil selama konser EXO, di mana Kai tampil bertelanjang dada di atas panggung. Ada total empat foto bertelanjang dada Kai yang diunggah oleh fansite ini. Tidak hanya foto Kai, foto anggota lainnya juga dirilis. Namun yang paling menarik perhatian penggemar jelas milik Kai.

Fansite saat ini sedang tren di Twitter. Banyak penggemar mencari "TODAY_s_love" di Twitter. Dalam satu jam terakhir, setidaknya ada 560 tweet yang membicarakan tentang fansite ini.

"Auto jantungan," komentar penggemar. "Aku langsung panas dingin," tambah penggemar lain. "Masternim tolong beri peringatan dulu sebelum memposting foto-foto seperti ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kai resmi ditunjuk menjadi brand ambassador brand fashion dunia, Gucci, sejak tahun lalu. Idol besutan SM Entertainment itu menjadi orang Korea pertama yang menjadi model untuk promosi global. Masih bekerja sama dengan Gucci, Kai menjadi model sampul majalah mode Elle edisi April.

Selain kegiatan individu, Kai sempat disibukkan dengan kegiatan bersama SuperM bulan lalu. Setelah merampungkan tur konser "We Are The Future" leg kedua di Amerika Utara, mereka melanjutkannya di Paris dan London.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts