Rina Nose Kena Hujat Netizen Usai Jawab Ngawur Soal Agama
Instagram
Selebriti

Rina Nose banjir hujatan netizen setelah menjawab pertanyaan soal agama yang dianutnya. Sebelumnya, Rina memang diketahui selalu enggan mengungkap agama yang dipercayainya.

WowKeren - Rina Nose tampaknya sudah lelah saat disinggung soal agama yang dianutnya. Sejak memutuskan untuk tak lagi berhijab, Rina Nose memang kerap kali ditanya soal kepercayaannya. Namun, rasanya ia enggan untuk mengungkap agama yang dianutnya.

Belum lama ini, Rina kembali mendapat banyak hujatan dari publik terkait jawabannya ketika ditanya soal agama yang ia anut. Ia sempat membuka tanya jawab dengan publik di laman Instagram miliknya. Yang menjadi perbincangan adalah, saat perempuan yang dikenal dengan hidung peseknya itu menjawab pertanyaan tersebut dengan ngawur.

"Agama teh rina apa sih??," tanya seorang netizen. "Gw nyembah nasi padang!," jawab Rina asal.

Rina Nose Kena Hujat Netizen Usai Jawab Ngawur Soal Agama

Instagram Story

Sontak, jawaban Rina itu mendapat kecaman keras dari netizen karena menganggap agama hanyalah candaan dirinya. Ia juga dianggap telah melakukan sikap yang keterlaluan dan di luar batas. Banyak pula yang menyebut jika Rina tidak menghargai adanya Tuhan, sampai-sampai ia menjawab seenaknya.


"Astagfirullah, kalau becanda keterlaluan sih, agama kok dijadiin mainan, sama aja nggak ngakuin Tuhannya itu mah," tulis akun @citratrismayanti di akun Instagram @nyinyir_update. "Kalau kena Corona dia ngadu ke siapa beb," komentar netter lain.

Ada pula yang mengganggap jika jawaban Rina ini tidak sopan. Sebagai seorang publik figur, tak seharusnya ia mencontohkan hal yang tidak baik. "Nggak sopan," tulis warganet lain .

Sementara itu, Rina sendiri memang tak pernah terlihat menjelaskan perihal agama yang ia anut ke publik. Ia juga kerap menghindar pada setiap topik pembicaraan soal agama.

Bahkan, teka-teki agama Rina semakin menguat setelah ia menikah dengan kekasihnya Josscy Vallaza di Belanda. Rina sempat membuat publik bertanya-tanya soal prosesi yang ia lakukan saat menikah. Namun, spekulasi publik dibantah olehnya ketika Rina akhirnya mengungkap bahwa ia menggunakan prosesi ijab kabul.

"Kalau untuk proses mau itu akad atau pemberkatan kayaknya itu sudah menjadi urusan kami saja ya. Kalian hanya menikmatinya saja. Kalau kalian suka ya syukur tapi kalau enggak ya sudah enggak apa-apa," ujar Rina Nose di tayangan YouTube channel miliknya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait