Park Hae Jin Rayakan Ultah Debut, 'Old School Intern' Siapkan Hadiah Manis
Naver
TV

'Old School Intern' menceritakan tentang pekerja kantor (Park Hae Jin) yang pindah ke perusahaan baru setelah menderita di bawah atasan yang tua dan suka memerintah (Kim Eung Soo).

WowKeren - Park Hae Jin belum lama ini merayakan hari ulang tahun debutnya yang ke-14. Menariknya, tim produksi "Old-School Intern", drama yang kini dibintangi aktor kelahiran tahun 1983 itu juga ikut membuat perayaan.

Tim produksi di tengah jadwal syuting yang sibuk, memberikan jeda sejenak untuk merayakan ultah debut Park Hae Jin yang tentunya dalam kondisi bersih mengantisipasi virus corona covid-19 lengkap dengan membawakan kue.

Fans juga ikut berkontribusi meski tidak datang langsung ke lokasi syuting "Old-School Intern" namun tetap mengirimkan bunga dan hadiah, termasuk kue yang didekorasi dengan indah, truk makanan dan truk kopi.

"Aku ingin menyatakan dukunganku untuk semua orang yang saat ini mengalami kesulitan dengan berbagai cara. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk menciptakan sebuah drama yang hebat namun tetap mengutamakan keamanan," ungkap Park Hae Jin.


Park Hae Jin Rayakan Ultah Debut, \'Old School Intern\' Siapkan Hadiah Manis

Source: Naver

"(Pengalaman ini) telah membuatku menyadari sekali lagi betapa besarnya berkah bagiku untuk dapat merayakan ulang tahun ke 14 debutku dengan orang-orang yang hebat," lanjut Park Hae Jin.

"Aku berharap dengan mengikuti peraturan keselamatan dengan hati-hati, kami bisa menyelesaikan syuting drama tanpa masalah dan bahwa kami memberikan penonton sedikit penyembuhan (melalui drama kami). Harap selalu sehat," pungkas Park Hae Jin.

"Old School Intern" sendiri menceritakan tentang pekerja kantor (Park Hae Jin) yang pindah ke perusahaan baru setelah menderita di bawah atasan yang tua dan suka memerintah (Kim Eung Soo). Dia meniti karier dengan kecepatan tinggi untuk menjadi pemimpin tim pemasaran dan penjualan, tetapi suatu hari, mantan bosnya muncul di perusahaannya sebagai pekerja magang senior.

Sementara itu, "Old School Intern" dipersiapkan menggantikan slot Rabu - Kamis malam yang kini masih diisi oleh "Find Me in Your Memory". Drama ini dijadwalkan tayang mulai Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru