Barbie Kumalasari Tuai Cibiran Usai Ngaku Ogah Kenakan Masker Lokal dan Pilih Beli Di Vietnam
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Seleb vs Corona

Barbie Kumalasari meledek kualitas masker buatan lokal dan membandingkannya dengan masker yang ia beli dari Vietnam. Komentarnya tersebut lantas menuai cibiran dari netizen.

WowKeren - Kelangkaan masker bedah dan N95 sempat terjadi di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Tak ayal, kini harga masker menjadi melambung tinggi tak terkendali. Banyak orang yang mengaku susah mendapatkan barang tersebut.

Namun rupanya hal serupa tak dirasakan oleh Barbie Kumalasari. Istri Galih Ginanjar tersebut mengaku sudah memilik stok masker yang ia beli dari Vietnam. "Nggak sih, untung aku udah beli waktu kemarin ke Vietnam beli masker, nggak sulit," ungkap Kumala dilansir dari Grid.ID, Kamis (2/4).


Selain itu, Kumala juga menerangkan harga yang cukup mahal dari satuan masker yang ia beli di Vietnam. Namun ia tidak merasa rugi lantaran kualitas bahan untuk masker tersebut cukup bagus. Kumala bahkan membandingkan dan meledek soal kualitas masker di Indonesia.

"Kalau kemarin sih beli di Vietnam, beli Rp 50 ribu satu maskernya," ujar Kumala. "Maskernya agak bagus, bukan yang ijo gitu bukan, hahaha. Kalau yang ijo jelek banget, yang lokal itu jelek banget. Yang ini bisa dicuci terus kita pakai lagi."

Barbie Kumalasari Tuai Cibiran Usai Ngaku Ogah Kenakan Masker Lokal dan Pilih Beli Di Vietnam

Instagram

Selain masker, Kumala juga tak merasa kesulitan untuk mendaptakan hand sanitizer. Bahkan Kumala menceritakan bisa mendapatkan barang tersebut dengan harga yang cukup murah.

"Hand sanitizer juga, pas waktu kemarin syuting ada yang jual," tambah Kumala. "Hand sanitizer Rp 30 ribu, ada orang make up jualan minta dibeli Rp 30 ribu perak kemarin."

Lebih lanjut, kini pernyataan Kumala tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang kembali mencibir Kumala lantaran sudah dianggap meledek kualitas masker produksi lokal.

"Missqueen lah kalo 1 masker harga 50rb tp bs dicuci. Kalo 50rb harganya sekali pake buang baru deh hartessss kaya rayahhh," komentar seorang netter. "Gak usah pake masker gak papa Bu..Corona males nemplok di kamu," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts