Suho EXO Tertekan Promosi Sendirian, Ungkap Member Pertama yang Beri Selamat
Selebriti

Suho tampil sebagai bintang tamu acara radio SBS dalam rangka mempromosikan album debut solonya 'Self-Portrait'. Ia mengungkapkan bagaimana rasanya promosi sendirian.

WowKeren - Suho tampil sebagai bintang tamu acara radio SBS PowerFM "Choi Hwa Jung's Power Time" pada 1 April dalam rangka mempromosikan album debut solonya yang bertajuk "Self-Portrait". Leader EXO itu mengungkapkan bagaimana rasanya promosi sendirian dan berbagi cerita tentang member-member yang lain.

Suho memulai, "Ini pertama kalinya aku muncul di 'Choi Hwa Jung's Power Time' sendirian. Kupikir ini adalah penampilan pertamaku dalam setahun, dan aku datang dengan album soloku."

DJ Choi Hwa Jung mengemukakan bahwa EXO sekarang berada di tahun kesembilan, dan Suho menjawab, "Semua anggota muncul di Power Time 'Choi Hwa Jung's Power Time' ketika kami mempromosikan album pertama kami 'Growl'. Rasanya seperti kemarin. Sembilan tahun berlalu. Aku terus berlari tanpa istirahat dan berencana untuk terus melakukannya."

Suho kemudian menjelaskan tentang pakaiannya hari itu, berkata, "Aku memakai pakaianku sendiri akhir-akhir ini. Aku mengenakan kemeja putih dan melapisi rompi rajutan gading di atasnya." DJ memuji gaya dan penampilan "pacar" yang keren.


Suho EXO Akui Tertekan Debut Solo, Ungkap Member Pertama yang Beri Selamat

Bottom-INFO

Suho menambahkan, "Aku datang ke sini bersama Kai terakhir kali selama promosi kami. Kami memiliki begitu banyak anggota sehingga dua adalah jumlah yang kecil. Aku merasakan lebih sedikit tekanan karena kami bisa berbagi pertanyaan, tapi sekarang, aku harus terus berbicara sendiri karena itu akan dianggap sebagai insiden yang ditayangkan jika aku tidak berbicara. Aku merasakan sedikit tekanan."

Choi Hwa Jung kemudian menyatakan, "Kau merilis album solo pertamamu setelah sembilan tahun. Kupikir itu bisa dilihat agak terlambat." Suho menjawab, "Aku mulai mengadakan pertemuan tentang album soloku April lalu. Aku pergi ke Paris dan ingin merilis album solo setelah melihat potret diri Van Gogh."

Pemilik nama Kim Junmyeon itu menambahkan, "Aku tidak memikirkan album solo aku secara rinci sebelum melihat lukisan Van Gogh. Setelah melihat potret dirinya, aku terinspirasi dan mulai berpikir lebih konkret tentang hal itu. Aku berpartisipasi dalam menulis semua lagu dan lirik untuk lagu di album ini."

DJ penasaran tentang member EXO yang pertama memberi selamat kepada Suho atas debut solonya. "EXO memiliki ruang obrolan grup," katanya. "Aku tidak ingat karena kita semua mengirim pesan tapi kupikir Sehun adalah yang pertama. Anggota yang bertugas di militer (Xiumin dan D.O.) tidak mengirim pesan."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru