Ku Hye Sun Pamer Visual Cantik Bak Boneka, Bikin Pengakuan Mengkhawatirkan
Selebriti

Baru-baru ini Ku Hye Sun membawa kabar terbaru tentang dirinya melalui postingan Instagram. Namun ia membuat penggemar khawatir setelah membuat pengakuan ini.

WowKeren - Ku Hye Sun membawa kabar terbaru tentang dirinya melalui postingan Instagram. Namun ia membuat penggemar khawatir setelah membuat pengakuan tentang berat badannya.

Pada 2 April, Ku Hye Sun memposting dua foto yang memamerkan penampilan generasi ulzzang dan fitur wajahnya yang seperti boneka. Meski tanpa riasan, bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" itu tetap cantik dan menakjubkan.


Ku Hye Sun juga mengumumkan bahwa ia kehilangan banyak berat badan, dengan menulis, "Mempersiapkan pameranku. Aku kehilangan 8 kilogram." Dalam foto, ia memang terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Ku Hye Sun akan menjadi tuan rumah pameran seni bertajuk "Voyage: Again and Again" sampai 30 April. Semua hasil akan digunakan untuk membantu melawan wabah virus Corona atau COVID-19 yang sedang berlangsung. Saat ini belajar di London sejak skandal perceraiannya yang berantakan dengan Ahn Jae Hyun pada 2019.

Melihat Ku Hye Sun kembali memberi kabar terbaru melalui Instagram membuat penggemar senang. Namun mereka juga mengkhawatirkan kesehatannya setelah mengungkapkan tentang berat badannya yang turun hingga 8 kilogram.

"Semoga kau tetap sehat," komentar penggemar. "Pantas saja dia terlihat kurus, semoga tetap sehat," tambah penggemar lain. "Turun 8 kilo itu sangat banyak sekali. Aku mengkhawatirkan kesehatannya," sahut yang lain. "Mungkin dia memang berdiet karena sebelumnya aku merasa bahwa dia terlihat agak gemuk," pungkas lainnya.

Beberapa waktu lalu Ku Hye Sun sempat buka-bukaan tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun saat tampil di acara "Night of Real Entertainment" SBS. Aktris kelahiran 1983 tersebut mengungkap bahwa ia sangat mempercayai Ahn Jae Hyun sehingga pada awalnya dia pikir suaminya itu bercanda saat meminta cerai. Ia juga mengatakan bahwa orang-orang di sekitarnya mengkhawatirkan dirinya selama proses perceraian.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts