Eric Shinhwa Bakal Cium Go Won Hee Saat Malam di Episode Mendatang 'Yoo Byul Na! Chef Moon'
Channel A
TV

Foto adegan baru 'Yoo Byul Na! Chef Moon' menampilkan momen romantis Eric Shinhwa dengan Go Won Hee saat tinggal bersama. Penasaran seperti apa potret kebersamaan mereka?

WowKeren - Menjelang penayangan episode baru "Yoo Byul Na! Chef Moon", Channel A merilis foto adegan dari kedua pemeran utamanya yakni Moon Seung Mo (Eric Mun Shinhwa) dengan Yoo Bella (Go Won Hee). Foto ini menampilkan kemesraan mereka saat bersama.

Di foto itu, Moon Seung Mo dan Yoo Bella tampak sedang minum alkohol bersama saat larut malam. Keduanya juga terlihat membahas berbagai hal menarik dan saling menatap lekat.

Saat ketegangan di antara mereka meningkat, Moon Seung Mo terlihat hendak mencium Yoo Bella. Di sisi lain, Yoo Bella tampak menutup matanya dan menikmati momen romantis itu dalam keheningan.

Eric Shinhwa Bakal Cium Go Won Hee Saat Malam di Episode Mendatang \'Yoo Byul Na! Chef Moon\'

Channel A


Sementara itu, "Yoo Byul Na! Chef Moon" adalah drama bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang seorang perancang busana terkenal di dunia namun ceroboh yang bernama Yoo Yoo Jin atau Yoo Bella. Namun dia harus kehilangan ingatannya setelah mengalami suatu insiden.

Di sisi lain ada seorang koki bintang yang tampan bernama Moon Seung Mo. Dia digambarkan sebagai satu-satunya putra dari pemilik restoran gukbap (nasi dengan sup) Korea yang terkenal bernama Poong Sung Ok. Meskipun kata-kata dan tindakannya terkesan keras dan tegas, Moon Seung Mo sebenarnya memiliki hati yang hangat.

Dalam episode terbaru drama ini, Moon Seung Mo dan Yoo Bella sudah mulai tinggal bersama. Meski tinggal di atap yang sama, mereka selalu bertengkar karena hal-hal kecil dan sepele.

Karena itulah foto adegan yang baru dirilis menimbulkan rasa penasaran di benak pemirsa tentang seperti apa kelanjutan hubungan mereka. Sebab tampaknya hubungan Moon Seung Mo dan Yoo Bella akan berlanjut ke arah yang lebih romantis. Jika kamu penasaran dengan apa yang akan terjadi pada hubungan keduanya, sebaiknya jangan lewatkan episode terbaru "Yoo Byul Na! Chef Moon" yang akan tayang pada Sabtu (4/4) besok ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru