Pengakuan Raisa Tak Tahu Soal Dalgona Coffee Jadi Perbincangan Netizen
Instagram/raisa6690
Selebriti

Belakangan ini minuman bernama Dalgona Coffee menjadi perbincangan hangat warganet. Namun Raisa baru-baru ini mempertanyakan soal minuman berbahan dasar kopi tersebut.

WowKeren - Belum lama ini ada sajian minuman kopi terbaru yang menjadi perbincangan warganet. Minuman tersebut bernama Dalgona Coffee, atau kopi berbusa yang mulanya viral di Korea Selatan. Tentunya tips dan trik cara pembuatan Dalgona Coffee bisa menjadi kesibukan baru untuk mengisi waktu luang saat di rumah.

Namun siapa sangka, ketika minuman tersebut sedang ramai diperbincangkan, seorang penyanyi papan atas seperti Raisa justru mengaku tak tahu menahu perihal Dalgona Coffee. Hal itu diungkapkan oleh Raisa secara langsung melalui cuitan terbarunya di Twitter.

"Dalgona coffee itu apa sih guys," tulis Raisa dalam cuitannya, Kamis (2/4). Pertanyaan istri Hamish Daud yang mengaku tak tahu soal Dalgona Coffee pun langsung berhasil menyita perhatian warga Twitter. Kolom komentar akhirnya banjir dengan respon netter yang mencoba menerangkan soal minuman bernama Dalgona Coffee.

Pengakuan Raisa Tak Tahu Soal Dalgona Coffee Jadi Perbincangan Netizen

Twitter


"Bawah nya susu , atas nya kopi dikasi gula sama air panas terus diaduk aduk sampe lebaran," komentar seorang netter. Jawaban tersebut rupanya membuat Raisa semakin merasa penasaran. "Apakah sesulit itu ngaduknyaa?" tanya Raisa lagi.

Tak ayal, balasan Raisa tersebut lantas membuat penggemarnya semakin girang dan mencoba menerangkan lagi soal cara pembuatan Dalgona Coffee. "AAA DI NOTICE , ribet kaa ngaduk nya lama bgt soalnya ampe jadi krim gitu," tambah netter tersebut.

Lebih lanjut, kini ramainya warga Twitter yang menanggapi soal ketidaktahuan Raisa perihal minuman bernama Dalgona Coffee itu beralih menjadi perbincangan hangat di Instagram. Sebuah akun gosip membagikan tangkapan layar cuitan Raisa beserta berbagai komentar netizen.

Rupanya banyak dari warganet di Instagram yang mengaku juga tak tahu menahu soal Dalgona Coffee. "Eike pun gak tau ini apa, sumpah lo.. Mendadak piral lagi piral lagi," tulis salah seorang netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait