Chemistry Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee Saat Promosi 'When My Love Blooms' Dipuji Habis-Habisan
YouTube/tvN DRAMA
TV

'When My Love Blooms' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Hi, Bye Mama!'. Drama yang dibintangi oleh Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee ini rencananya akan mulai tayang pada 18 April mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee melakukan wawancara dalam rangka mempromosikan drama barunya yang berjudul "When My Love Blooms". Dalam kesempatan ini mereka membahas berbagai hal menarik dan menunjukkan chemistry yang luar biasa.

"When My Love Blooms" sendiri menceritakan tentang kisah cinta Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo yang pertama kali bertemu saat berkuliah. Setelah terpisah selama bertahun-tahun, mereka akhirnya kembali bertemu saat kehidupan mereka sudah berubah sepenuhnya. Jinyoung dan Jeon So Nee berperan sebagai Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo versi muda.


Dalam wawancara tersebut, Jeon So Nee bertanya pada Jinyoung soal pemikirannya tentang drama ini. Menanggapi pertanyaan ini, Jinyoung mengungkapkan alasannya bergabung karena terpikat oleh naskah dan alur ceritanya.

Jinyoung kemudian menggambarkan karakter Yoon Ji Su versi muda (Jeon So Nee) sebagai gadis yang tegas dan tidak mudah menyerah. Jinyoung juga menjelaskan jika Yoon Ji Su merupakan orang yang selalu mendekati Han Jae Hyun meski dia selalu menjauhinya.

Jinyoung kemudian mengungkapkan bahwa sekitar 51 persen sikapnya mirip dengan karakternya Han Jae Hyun. Meskipun kepribadiannya juga serius seperti Han Jae Hyun, Jinyoung mengatakan bahwa dirinya tidak selalu benar seperti Han Jae Hyun.

"Aku tidak selalu benar seperti Han Jae Hyun," tutur Jinyoung. Menanggapi hal ini, Jeon So Nee mencoba bercanda padanya. "Fakta bahwa kamu tidak benar?" kata Jeon So Nee hingga membuat Jinyoung meminta tim produksi mengedit bagian tersebut.

Jeon So Nee dan Jinyoung terus menunjukkan keakrabannya. Mereka terlihat beberapa kali bercanda dan saling menanggapi perkataan satu sama lain dengan riang.

Jinyoung kemudian ditanya tentang apa yang akan dilakukannya jika bertemu dengan cinta pertamanya setelah 20 tahun seperti kisahnya dalam drama. Namun dia enggan menjawab detailnya dan mengatakan bahwa masa lalu hanya akan ada di masa lalu.

Di akhir video, Jinyoung diberi tugas untuk membuat puisi akrostik menggunakan nama Jeon So Nee. Namun akhirnya dia merasa kesulitan hingga menyerah. "Aku tidak tahu," pungkas Jinyoung.

Setelah video ini dirilis, netter dan penggemar pun mulai memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang memuji chemistry Jinyoung dan Jeon So Nee serta menganggap keduanya sangat menggemaskan.

"Pasangan terbaik yang pernah ada. Drama ini akan menjadi hit dengan gaya romansa baru," tulis seorang netter. "Mereka terlihat lucu saat bersama. Jinyoung menjadi Jinyoung yang konyol. So Nee unnie juga sangat manis dan lembut saat berbicara, aku menyukainya," imbuh netter yang lain. "Aku tidak bisa berhenti tersenyum meski aku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan. Itu karena mereka sangat menggemaskan," kata netter yang lain.

"Chemistry mereka sangat menggemaskan, aku tidak sabar menyaksikan drama ini," ujar netter yang lain. "Mereka terlihat lucu saat bersama," kata netter yang lain. "Aktor Park!!! Aku benar-benar menantikan 'When My Love Blooms'. Chemistry mereka sepertinya sudah terbangun dengan sangat baik," sahut netter yang lain. "Aku senang mereka tidak terlihat canggung dengan satu sama lain," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "When My Love Blooms" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hi, Bye Mama!". Drama yang juga dibintangi oleh Lee Bo Young ini rencananya akan mulai tayang pada 18 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts