V BTS Menyesal Ajak Fans Main Game Bareng Karena Fakta Memprihatinkan Ini
Selebriti

V mengurangi frekuensi bermainnya karena mengetahui sejumlah hal yang mengganggu tentang penggemar. Tampaknya ia menyesal karena terlalu sering mengajak mereka.

WowKeren - Belakangan ini V BTS (Bangtan Boys) sering mengunjungi Weverse untuk mengajak penggemar bermain game online bersama. Biasanya ia mengajak belasan hingga puluhan ARMY (fandom BTS) untuk bermain dengannya.

Namun pada 2 April, V menyampaikan bahwa bahwa ia akan mengurangi frekuensi bermainnya karena mengetahui sejumlah fakta memprihatinkan tentang penggemar. Tampaknya pemilik nama Kim Taehyung itu menyesal telah mengajak penggemar bermain game dengannya.


V menulis, "Belakangan ini aku telah bermain game dan waktu terus berjalan banyak dan ada banyak orang yang mengantisipasi dan menunggu untuk bermain game (denganku) dan itu lebih menyenangkan jadi aku datang mengajak kalian untuk bermain lebih sering tapi jika aku bermain tanpa kalian, kalian mungkin merasa kecewa atau sedih jadi untuk saat ini kupikir aku akan mengurangi bermain game. Itu karena aku terlalu sering bermain game setiap hari. Semua orang tolong kurangi dan jangan menunggu sampai 20 jam hanya untuk bermain denganku."

V BTS Menyesal Terlalu Sering Ajak Fans Main Game Online Bareng, Kenapa?

Source: Weverse

V melanjutkan dalam postingan baru, "Meskipun ARMY ingin pergi ke luar, tapi karena Corona, kalian tidak bisa. Rencananya adalah tetap di rumah dan bermain-main denganku, tapi sekarang aku tahu bahwa ada orang yang pergi ke warnet game. Tolong jangan pergi (ke sana). Aku tidak memikirkan kalian sampai melakukan itu."

Seperti diketahui, Korea Selatan menjadi salah satu negara dengan kasus positif virus Corona atau COVID-19 terbanyak di dunia. Sekarang ada 10.062 total kasus positif, dengan 174 kematian. Terdapat 6.021 pasien yang pulih dan dipulangkan, dengan 1 kasus infeksi ulang.

V pastinya tidak ingin ARMY keluar rumah di tengah wabah hanya untuk bisa bermain game dengannya. Perhatiannya ini sukses membuat ARMY semakin mengaguminya.

Sementara itu, V bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts