Resmi Debut, Bandage Sajikan Musik Rock Yang Emosional Dalam MV 'Invisibles'
Musik

Jumat (3/4) album debut yang bertajuk 'Square One' resmi dirilis. Bertepatan dengan perilisan album debut tersebut, Bandage juga turut merilis MV untuk lagu utamanya yang berjudul 'Invisibles'.

WowKeren - Band baru besutan Play M Entertainment, Bandage akhirnya resmi menyapa penggemarnya dengan merilis single album debutnya pada hari ini, Jumat (3/4). Album debut yang bertajuk "Square One" itu berisi 3 lagu yakni "Seat", "Invisibles" yang merupakan lagu utama dan "From Me For You".

Bertepatan dengan perilisan album debut tersebut, Bandage juga turut merilis MV untuk lagu utamanya, "Invisibles". Bandage sebelumnya diungkapkan akan menjadi band british-pop yang akan membawakan musik seperti pop metal dan rock modern. Sesuai dugaan, band ini menampilkan musik rock modern yang juga menampilkan sisi emosional mereka.


"Inivisbles" sendiri adalah lagu yang berisi pesan otobiografi yang mengekspresikan masa depan para member yang menghadapi kenangan masa lalu. Paduan lirik dengan emosional, konsep MV yang lembut, dan suara band yang intens membuat lagu ini menjadi hit yang kuat.

Di sisi lain, "Square One" sendiri merupakan album yang mencakup partisipasi semua anggota dalam memproduksi album. Seluruh lagu yang terdapat dalam album ini merupakan karya para member Bandage sendiri. Diketahui bahwa "Inivisble" merupakan karya seluruh member, "Seat" ditulis oleh semua member dan disusun oleh Lim Hyung Bin sementara "From Me For You" ditulis oleh Lee Chansol dan disusun oleh seluruh member.

Selain itu, G.Gorilla yang merupakan member dari band legendaris Korea bernama Eve juga turut berpartisipasi dalam produksi album ini. Salah satu member band yang telah mendapatkan popularitas luar biasa dengan menuangkan lagu-lagu hit itu berpartisipasi sebagai produser kolaboratif untuk meningkatkan kelengkapan album.

Bandage sendiri merupakan band beranggotakan 4 member. Perwakilan agensi mengumumkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Chan Sol, Kang Kyung Yoon, dan Shin Hyun Bin untuk membentuk Bandage bersama dengan trainee agensi, Lim Hyung Bin.

Seluruh membernya diketahui muncul dalam program survival JTBC "Super Band". Selain penampilannya di "Super Band", sang vokalis, Lee Chan Sol juga telah membuktikan keterampilannya lebih awal dengan mengisi OST berbagai drama seperti OCN "The Lies Within" dan JTBC "Itaewon Class".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts