Jarang Umbar Imej Saleha, Luna Maya Cantik Berhijab Swarovski Bak Bidadari Surga
Instagram/lunamaya
Selebriti

Karir Luna Maya makin bersinar meski putus dari Reino Barack. Ia sukses mengundang decak kagum saat menjadi model hijab sebuah produk lokal hingga fans mendoakannya agar hijrah sepenuhnya.

WowKeren - Luna Maya dulunya dikenal judes dan terkesan merendahkan orang lain. Hal itu sempat diungkap mantan kekasihnya, Reino Barack.

Tak cuma itu, Luna sempat pula dicibir soal masa lalunya yang terlibat skandal video porno dengan Ariel. Bahkan hal itulah yang membuat keluarg Reino tak bisa merestui kehadiran Luna.

Namun Luna terus introspeksi diri. Ia berubah menjadi sosok yang lebih baik dan mengikhlaskan perpisahan dengan Reino Barack. Luna mengaku kerap memotivasi diri dengan membaca buku atau puisi.

"Itu adalah catatan untuk diriku sendiri. Aku lagi baca buku puisi. Puisinya bagus banget, note to my self. Mulai belajar ini kayak lagi ketampar gitu, bahwa kadang-kadang kita lupa, kita fokus sama orang lain, untuk ke diri kita, kita jadi lupa. Oh iya juga ya," seru Luna. "Dulu keras kepala, egois, pantang menyerah. Ada kalanya harusnya udah dong stop. Tapi, kita ayo maju terus padahal harusnya stop karena menyakiti. Berbulan-bulan, bertahun-tahun. Untuk jadi orang yang bijak, seorang yang dewasa kan nggak sehari dua hari. Saat ini sudah tidak ada yang disesalkan."


Sikap optimis inilah yang justru membuat banyak pihak kagum pada Luna. Karena itu, tak heran jika Luna justru makin banjir job pasca putus dari Reino.

Baru-baru ini, Luna juga didapuk menjadi model hijab. Fotonya yang terpampang nyata di akun Instagram salah satu produk hijab membuat fans terkesima. Kecantikan Luna makin terlihat saat ia memakai hijab berhiaskan kristal swarovski.

"Luna maya yang cantik apalagi pakai hijab by @vanillahijab," kata netter. "Ayo kak disegerakan, kalau seterusnya pakai hijab pasti makin cantik," seru netter. "Bidadari surga," seru yang lainnya.

Yang mengejutkan, hijab yang dipakai Luna ternyata cukup terjangkau. Harganya di kisaran Rp155 ribu hingga netter cukup kaget karena ternyata murah.

"Lha kirain jutaan, kalau yang makai cantik kelihatan mahal," seru netter. "Ya ampun kirain setara motor ahhahaha, bisa beli nih," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait