Viral Pengendara Alphard Bagi-Bagi Uang Tunai Pada Ojol di Tengah Krisis Corona
Nasional

Di tengah krisis akibat pandemi virus Corona, beredar video memperlihatkan seorang pengendara mobil Alphard membagikan uang tunai kepada driver ojek online (ojol).

WowKeren - Pandemi virus Corona di Indonesia membuat pemerintah mengimbau agar masyarakat untuk tetap berada di rumah serta menjauhi kerumunan atau menjaga jarak (social distancing). Imbauan pemerintah itu demi menekan penyebaran virus tersebut.

Tak bisa dipungkiri bahwa imbauan pemerintah untuk menjaga jarak berdampak buruk bagi beberapa pekerjaan, terutama ojek online (ojol). Banyak yang mengaku sepi pelanggan sehingga mengakibatkan pendapatan mereka berkurang.

Di tengah krisis akibat pandemi virus Corona, beredar video memperlihatkan seorang pengendara mobil Alphard membagikan uang tunai kepada driver ojol. Video diunggah oleh akun Instagram dashcamindonesia dan viral di media sosial.

Identitas pengendara mobil Alphard tersebut belum diketahui. Begitu juga dengan lokasi kejadiannya. Wajah pengendara mobil tidak terlihat karena mengenakan kacamata dan masker. Plat mobil kendaraan juga tidak bisa dilihat. Namun ini video ini cukup menyedot perhatian publik.


"Sultan berbagi di saat keadaan susah. Viralkan supaya muncul sultan-sultan yang lain," bunyi keterangan video yang diposting pada 4 April.

Dalam video, tampak seorang pria mengendarai mobil Alphard membagikan uang tunai sebesar Rp 100 ribu ke driver ojol. Kita juga bisa melihat beberapa driver ojol mengantre untuk menerima uang tersebut.

Para driver ojol terlihat bahagia setelah menerima rejeki berupa uang tunai. Mereka terus mengucapkan terima kasih kepada pengendara Alphard yang telah berbaik hati membagikan uang tunai kepada mereka.

Aksi pengendara mobil Aphard membagikan uang tunai kepada para driver ojol langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Ia dipuji habis-habisan karena berbagi dengan para pekerja non formal di tengah krisis akibat pandemi virus Corona.

"Yang kaya gini nih yang buat dia kaya dan akan semakin kaya," komentar netizen. "Sultan memang diperlukan saat situasi seperti sekarang..aprecieted," tambah netizen lain. "Semoga menjadi inspirasi utk berbagi bagi yg mampu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait