Soraya Larasati Jadi Korban Pelecehan Meski Berhijab, Ingatkan Pelaku Soal Azab Pedih
Instagram/sorayalarasat1
Selebriti
Soraya Larasati Korban Begal

Belum lama ini, Soraya mengaku telah dilecehkan oleh seorang pria bermotor di tempat umum saat ia sedang berolahraga. Soraya pun merasa syok usai mengalami kejadian tersebut.

WowKeren - Soraya Larasati kembali muncul dengan kabar mengejutkan. Artis berusia 33 tahun ini baru saja menjadi korban pelecehan seksual, saat sedang berada di luar untuk berolahraga di sekitar komplek perumahannya.

Hal ini disampaikan Soraya melalui sebuah foto yang diunggah di laman Instagram miliknya pada Minggu (5/4). Menurut Soraya, ia dilecehkan oleh seorang pengendara motor yang tiba-tiba memegang dadanya lalu kabur begitu saja. Soraya yang merasa syok pun tak sempat memotret nomor kendaraan sang pelaku.

"Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face.... Saya merasa mendapat perlakuan 'pelecehan seksual' dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja..." tulis Soraya. "Hit and Run.... Tanpa sempat saya foto plat nomor kendaraannya.... Karena shock bangett...."

Kejadian tersebut pun membuat Soraya memetik pelajaran agar para wanita selalu waspada meskipun memakai hijab dan pakaian longgar seperti dirinya. Meski dilecehkan, istri Doni Amaldi tersebut tak berniat menuntut pelaku, namun ia mengingatkan tentang adanya azab pedih dari Tuhan.


"Kejadian ini bisa terjadi sama siapa saja.... Padahal saya berhijab dan berpakaian longgar.... Ini pengalaman yang menurut saya berbahaya sekali.... Mengigat kita wanita ... Dan bisa saja tindakan kriminalitas ini menjadi meningkat sampai level yang astagfirullah kita takut untuk membayangkannya...." lanjut Soraya. "Saya tidak niat menuntut apa2 dari pelaku... Karena azab Allah pasti nyata... Saya doakan semoga diberikan hidayah karena azab Allah sangat pedih...."

Selain itu, Soraya juga mengimbau agar masyarakat khususnya kaum wanita agar berolahraga di rumah, demi menghindari penularan virus corona sekaligus menjaga diri dari kejahatan. Kejadian yang menimpa Soraya tersebut pun membuat rekan-rekannya sesama artis turut prihatin dan menguatkannya.

"Ya Allah Bu, stay safe kamu, sebel deh baca nya , aku ikut emosi," komentar Zee Zee Shahab. "Semoga selalu dalam lindungan Allah aamiin..." sambung Fairuz A. Rafiq.

"Ya ampun, cici.. turut prihatin ya ci ,lagi ketinggalan gak rame2 ya, smoga tuh org ketangkep kena batu nya secepatnya," ujar Natalie Sarah. "Sabar ya beb... peluk cium..." sahut Olla Ramlan.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts