Sebelumnya Dituding Munafik, Tamara Bleszynski Ungkap Fakta Terbaru Soal Akun Pelaku
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski belum lama ini membagikan foto komentar tidak menyenangkan dari salah satu hater. Keesokan harinya, Tamara masih menunggu klarifikasi dari hater tersebut.

WowKeren - Aktris Tamara Bleszynski memang sudah sangat jarang terlihat di layar kaca Indonesia. Diketahui, Tamara saat ini lebih fokus menjalankan bisnis kuliner sekaligus melakukan berbagai kegiatan sosial.

Belum lama ini, Tamara membagikan kabar tidak menyenangkan soal dirinya yang mendapatkan komentar pedas dari seorang hater. Ia berpendapat bahwa Tamara tidak memberikan bantuan saat bencana tsunami Aceh tahun 2004 silam.


Tak berhenti disitu saja, hater bahkan menyebut Tamara peduli kepada orang kecil hanya sekadar topeng. Dengan menahan emosinya, Tamara kemudian mendesak hater tersebut untuk memberikan klarifikasi dalam waktu 24 jam.

Hari berikutnya, Tamara kembali mengunggah sebuah postingan yang bertuliskan bahwa ia sedang menunggu hater tersebut untuk klarifikasi. Ia meminta kepada sang pelaku agar menghubunginya lewat nomor yang tertera di akun Instagram-nya.

"Selamat siang, sy masih menunggu loh mba. Jangan takut..sy tdk gigit kok, hanya meminta klarifikasi mba. Ayo...jaga jarak (physical distancing) bukan berarti, kita tidak bisa bersilahturahmi kan. Bisa DM saya atau Hubungi nomer yg ada di Bio saya mba. Stay safe, stay healthy and stay kind yah mba," tulis Tamara pada Minggu (5/4).

Tak selang berapa lama, Tamara mengungkapkan jika akun sang pelaku menghilang tanpa jejak. Tamara pun menyayangkan pelaku melakukan tuduhan tersebut tanpa ada bukti yang jelas. Ia kemudian menegaskan bahwa tuduhan itu bisa menjadi kasus hukum atas pencemaran nama baik.

"Berani menghina dan menuduh seseorang di publik, berarti harus berani jg bertanggung jawab atas tuduhannya, jangan tiba2 menghilang. Kalau tuduhan tersebut tdk bisa dipertanggungjawabkan artinya: pencemaran nama baik dan telah menyebarkan kebohongan publik," ucap Tamara.

Kendati demikian, Tamara berharap sang pelaku dapat merenungkan kembali tindakan pencemaran nama baik tersebut. Meski begitu, Tamara tetap mendoakan hater tersebut agar menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya.

"Semoga mba bisa merenungkan kembali tindakan dan akibat2 dari tindakan mba. Mudah2an mba bisa menjadi manusia yg lebih baik. Waktu terlalu singkat utk saling membenci mba. Tebarkan kasih sayang dan bukan kebencian. Salam santun dari saya dan keluarga. Semoga sehat selalu," tutup Tamara.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts