Ji Suk Jin Blak-Blakan Akui Sudah 3 Kali Coba Keluar Dari 'Running Man'
Xportsnews
TV

Ji Suk Jin sudah bergabung bersama 'Running Man' sejak awal tayang di tahun 2010 silam. Member berjuluk Impala itu mengaku awalnya tidak cocok dengan 'Running Man'.

WowKeren - Ji Suk Jin sudah bergabung bersama "Running Man" sejak awal tayang di tahun 2010 silam. Yang menarik, member berjuluk Impala itu ternyata sudah beberapa kali menyatakan ingin keluar dari program populer SBS tersebut.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ji Suk Jin dalam video terbaru yang diunggah channel YouTube pribadinya. Komedian berusia 54 tahun (55 umur Korea) itu mengaku ia awalnya tidak cocok dengan "Running Man".


Ji Suk Jin tampak membaca halaman Namu Wiki, versi Korea untuk Wikipedia dan fokus pada bagian "Running Man". "Dalam kasus Ji Suk Jin, ia bekerja sebagai MC di banyak program, membuktikan kemampuannya dan sangat diminati. Tapi kemudian dia mulai kehilangan acaranya," baca Ji Suk Jin.

"Di momen saat karir penyiarannya menurun, ia mendapat kesempatan untuk bergabung dengan variety show di luar ruangan yang disebut 'Running Man'. Ketika ia bekerja sebagai MC untuk pertunjukan yang biasanya di dalam ruangan, gagasan tentang variety luar tidak cocok untuknya. Wow ini sangat nyata," imbuh Ji Suk Jin.

Di sini lah akhirnya Ji Suk Jin blak-blakan menyebutkan sudah 3 kali mencoba keluar dari "Running Man". "Itu benar-benar tidak cocok untukku. Awalnya sangat sulit bagiku. Peran seorang MC berbeda dari peran seorang member," ungkap Ji Suk Jin.

"Karena aku seorang member (di 'Running Man), memasukkan hal-hal seperti komentar atau lelucon pada waktu yang tepat berbeda (dari variety dalam ruangan). Memang benar bahwa aku mengalami kesulitan dalam 'Running Man'," sambung Ji Suk Jin.

"Aku meminta untuk bertemu PD Cho Hyo Jin secara pribadi 3 kali dan berkata saya akan berhenti. Aku bilang, 'Kurasa aku tidak diperlukan di program ini', 'Program ini tidak membantuku', 'Akan lebih baik bagi kita untuk berpisah di sini', tapi bahkan dengan semua ucapan itu, PD Cho Hyo Jin tetap memegang dan mendorongku," tambah Ji Suk Jin.

Ji Suk Jin juga berterima kasih kepada Yoo Jae Seok yang sudah memberi dukungan untuk bertahan di "Running Man". "Yoo Jae Seok juga menyemangatiku untuk bertahan. Aku ingin berterima kasih kepada mereka sekarang," pungkas Ji Suk Jin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts