Rhoma Irama Gambarkan Kondisi Dunia Lewat Lagu 'Virus Corona', Sukses Jadi Trending
Instagram/rhoma_official
Musik
Seleb vs Corona

Belum lama ini, Rhoma Irama menunjukkan rasa prihatinnya terhadap wabah virus corona alias Covid-19 yang menggemparkan dunia melalui lagu baru. Seperti apa?

WowKeren - Rhoma Irama kembali merilis karya baru melalui lagu dan video klip bertajuk "Virus Corona". Seperti judulnya, Rhoma memang membahas tentang wabah virus corona atau Covid-19 yang sedang menggemparkan dunia lewat lagu tersebut.

Lagu "Virus Corona" milik Rhoma yang dirilis pada Sabtu (4/4), berisi lirik yang menggambarkan tentang ketakutan umat manusia terhadap wabah Covid-19. Namun lagu tersebut mengajak umat manusia untuk senantiasa berdoa dan memohon pertolongan kepada Tuhan.


Selain itu, Rhoma juga berharap lagu "Virus Corona" yang ia ciptakan bisa menginspirasi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, serta berusaha mencegah penularan Covid-19. Penyanyi yang dijuluki sebagai Raja Dangdut tersebut pun berharap agar wabah virus corona segera berakhir.

"Kita sebagai manusia tidak punya daya serta upaya dan dalam setiap bencana yang melanda hanya kepada Tuhan lah kita memohon perlindungan. Saya berharap semoga lagu ini bisa menginspirasi kita semua untuk menjaga agar penyebaran virus corona tidak semakin merebak," ujar Rhoma dalam keterangan di akun YouTube GP Records. "Dan tentunya, mari kita jaga kesehatan serta yang utama banyak berdoa, agar musibah ini segera berlalu dan kita bisa mengambil hikmah."

Sementara itu, lagu "Virus Corona" mengusung aransemen musik dangdut bertempo lambat, serta dibalut dengan alunan nada yang sedih dari suara merdu Rhoma. Saat berita ini ditulis, video klip lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Bahkan video klip "Virus Corona" milik Rhoma berhasil masuk trending YouTube Indonesia di posisi ke-11, bersaing dengan video-video cover lagu "Aisyah Istri Rasulullah" dari sejumlah artis lain. Para netter pun turut memberikan respons positif terhadap lagu baru ayah Ridho Rhoma tersebut.

"AQ suka dgn syair2 lagu beliau yg sangat menyentuh hati is the best buat pak haji," komentar netter. "Yang lain sedang menerendingkan Aisyah istri Rasulullah, sedangkan bang haji membuat lagu virus Corona. Mantap bang haji..." sambung netter lain.

"Syair lagu nya sangat bermakna,,top bang haji Rhoma irama RAJA DANGDUT," puji netter. "Viral kan ini lagu bener2 menyentuh hati banget dah kata-katanya bener2 apa yang dialami saat ini, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT," seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts