Akting Jadi Pelakor, Han So Hee Ngaku Berdebar Nonton 'The World of the Married'
JTBC
TV

Han So Hee menjadi headline dalam sejumlah media karena aktingnya yang berani dalam 'The World of the Married'. Ia berterima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya.

WowKeren - Han So Hee ikut ambil bagian dalam drama "The World of the Married". Aktris kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Yeo Da Kyung, seorang pelakor (perebut laki orang) dalam rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae).

Belum lama ini, Han So Hee menuliskan pesan untuk fans setianya di Naver Blog pribadinya. "Halo, ini Han So Hee. Rasanya seperti aku berada di sini sepanjang waktu. Itu benar," tulis Han So Hee.

"Seorang fans memintaku untuk menulis di blog saat aku sedang menunggu syuting jadi aku akan menulis sedikit di kepalaku dan menyelesaikannya besok. Tidak mudah untuk berjalan-jalan akhir-akhir ini," sambung Han So Hee.

"Bagaimana kabar kalian pada hari yang baik ini? Aku juga membuat buku harian yang tidak bisa kuisi setengah hari. Kegiatan yang kuulangi adalah syuting, rumah, syuting, dan rumah seperti biasa," lanjut Han So Hee.


Han So Hee lantas bertanya kepada fans apakah mereka menikmati nonton "The World of the Married". "Apakah kalian semua menikmati drama itu? (Malu) Aku nonton perlahan-lahan karena jantungku berdebar kencang," imbuh Han So Hee.

Han So Hee juga berterima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya. "Aku masih lemah pada banyak hal tapi terima kasih kepada banyak orang yang berpikir itu bagus, aku menghabiskan hari dengan bersyukur dengan sepenuh hati," ungkap Han So Hee.

"Terima kasih karena selalu mencintaiku, dari karier seniku hingga karier aktingku. So Hee sekarang sama dengan So Hee pada hari-hari ketika aku melakukan seni, dan aku akan terus menunjukkan padamu apa aku sekarang," ujar Han So Hee.

Terakhir, Han So Hee mengungkap dia akan selalu berusaha menunjukkan sisi lain dirinya kepada fans. Aktris cantik ini sendiri belum lama ini menjadi headline dalam sejumlah media karena aktingnya yang berani dalam "The World of the Married".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts