Kang Ha Neul Dilaporkan Pacari Aktris Musikal Lee Tae Eun, Begini Respon Agensi
Selebriti

Kang Ha Neul dan Lee Tae Eun sudah bekerja sama dalam tiga proyek musikal mulai 'Shinheung Military Academy', 'Paldo' hingga 'Napal'. Mereka kabarnya sudah pacaran 2 tahun.

WowKeren - Kabar pacaran kembali datang dari dunia selebriti Korea Selatan. Pada Minggu (5/4), laporan eksklusif dari Star Daily News menyebutkan jika Kang Ha Neul dan aktris musikal Lee Tae Eun sedang pacaran.

Media itu mengungkap jika Kang Ha Neul dan Lee Tae Eun bertemu di lokasi musikal militer "Shinheung Military Academy" di mana pasangan ini akhirnya memulai hubungan pacaran mereka yang sudah bertahan selama 2 tahun.

"Mereka bertemu di 'Shinheung Military Academy' dan mengembangkan hubungan sebagai pasangan. Mereka sudah pacaran selama dua tahun dan bahkan berlibur bersama," ungkap Star Daily News.

Kabar pacaran ini langsung ditanggapi oleh agensi Kang Ha Neul, TH Company. Agensi itu membantah Kang Ha Neul dan Lee Tae Eun meski tidak menampik jika keduanya memang pernah berlibur bersama.


"Memang benar jika mereka pergi berlibur bersama, tapi mereka hanya kolega dekat. Liburan yang dipertanyakan juga menyertakan 4 atau 5 kolega yang juga bagian dari 'Shinheung Military Academy'," ungkap pihak TH Company.

Kang Ha Neul dan Lee Tae Eun sudah bekerja sama dalam tiga proyek musikal sekaligus mulai "Shinheung Military Academy", "Paldo" hingga "Napal". Saat itu, Kang Ha Neul menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

Sementara itu begitu menyelesaikan wamil, Kang Ha Neul membintangi drama populer "When the Camellia Blooms". Aktor kelahiran tahun 1990 itu kini dalam tahap perbincangan menjadi salah satu pemain utama sekuel "The Pirates".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts