'When the Weather is Fine' Bocorkan Foto Intim Park Min Young dan Seo Kang Joon
JTBC
TV

'When the Weather is Fine' masih menyisakan enam episode pamungkas. Drama yang tayang di JTBC ini bakal digantikan oleh 'Model Detective' mulai akhir April mendatang.

WowKeren - "When the Weather is Fine" bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (6/4) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan penonton setia drama JTBC itu.

Diketahui pada episode sebelumnya, Mok Hae Won (Park Min Young) dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon) tersesat dalam ketidakpastian soal kelanjutan hubungan pacaran mereka karena musim semi semakin mendekat, yang berarti keduanya mungkin berpisah.


Video preview yang dirilis tepat setelah siaran "When the Weather is Fine" pekan lalu menunjukkan Mok Hae Won mengatakan, "Katakan padaku untuk tidak pergi. Katakan padaku untuk tetap di sisimu, Im Eun Seob".

Kini dalam foto adegan terbaru, Mok Hae Won dan Im Eun Seob saling berhadapan sambil duduk di atas selimut. Satu-satunya cahaya yang bisa mereka andalkan karena saling menatap satu sama lain adalah lampu di dalam ruangan.

\'When the Weather is Fine\' Bocorkan Foto Intim Park Min Young dan Seo Kang Joon

Source: Naver

Tatapan mereka bergeser ke bibir masing-masing saat Mok Hae Won dan Im Eun Seob secara alami semakin berdekatan. Mengiringi foto bocoran adegan intim di atas, tim produksi juga merilis pernyataan menarik.

"Cinta antara Mok Hae Won dan Im Eun Seob semakin mendalam. Bersamaan dengan kedekatan mereka hingga mencapai beberapa sentimeter saat itu, akan ada momen ajaib yang membuat kalian tidak akan bisa melepaskan tatapan," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "When the Weather is Fine" kini masih menyisakan enam episode pamungkas. Drama yang turut dibintangi oleh Lee Jae Wook itu bakal digantikan oleh "Model Detective" mulai akhir April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts