Dibintangi Lee Shin Young 'Crash Landing On You', Ini Rating Episode Perdana 'How To Buy A Friend'
TV

KBS telah menayangkan episode perdana 'How To Buy A Friend' yang dibintangi oleh Lee Shin Young dan Shin Seung Ho pada Senin (6/4) malam kemarin. Dan beginilah perolehan rating episode perdananya.

WowKeren - Pada Senin (6/4) malam kemarin KBS menayangkan drama barunya yang berjudul "How To Buy A Friend". Drama ini sendiri lumayan menarik perhatian karena dibintangi oleh sejumlah aktor muda yang menawan seperti Lee Shin Young yang populer lewat "Crash Landing On You", Kim Sohye serta Shin Seung Ho.

"How To Buy A Friend" sendiri menceritakan tentang murid SMA biasa yang bernama Park Chan Hong (Lee Shin Young). Dia memiliki bakat menulis dan mendapat tekanan dari orangtuanya dalam hal pelajaran. Dia tidak memiliki impian tertentu dan berteman dengan Eom Se Yoon (Kim Sohye), gadis yang populer di sekolah.


Di sisi lain ada teman sekelas Park Chan Hong yang bernama Heo Don Hyuk (Shin Seung Ho). Dia tidak tertarik untuk belajar dan fokus bekerja untuk membiayai hidupnya. Suatu hari, Heo Don Hyuk menyelamatkan Park Chan Hong dari pengganggu sekolah. Heo Don Hyuk kemudian meminjam sejumlah uang dari Park Chan Hong untuk membayar sewanya. Sejak itulah mereka berteman dan menghabiskan banyak waktu bersama.

Episode perdana drama ini berisi berbagai adegan perkenalan yang mengantarkan pemirsa pada masalah utamanya. Para aktor utamanya juga berhasil menunjukkan akting yang baik sehingga penggambaran karakternya bisa ditampilkan dengan baik pula.

Namun sayangnya episode perdana "How To Buy A Friend" mencatat rating yang cukup rendah. Menurut Nielsen Korea, episode awal drama ini hanya mencatat rating rata-rata sebesar 2,3 dan 2,7 persen. Dengan perolehan tersebut, "How To Buy A Friend" berada di posisi terakhir di antara drama TV publik lainnya dalam slot waktu tayangnya.

Pasalnya posisi pertama ditempati oleh drama SBS "Nobody Knows" dengan rating sebesar 7,4 dan 9,2 persen. Di posisi kedua ada drama MBC yang dibintangi oleh Nam Ji Hyun yakni "365: Repeat the Year" dengan rating sebesar 4,0 dan 4,5 persen.

Sementara itu, "How To Buy A Friend" hanya akan memiliki empat episode saja dan akan tamat pada 14 April mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Born Again" yang dibintangi oleh Jang Ki Yong.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts