Afgan Bosan Saat Karantina Sampai Main TikTok, Rossa Beri Komentar Begini
Selebriti

Afgan bermain TikTok untuk menghilangkan rasa bosan berada di rumah karena karantina wabah corona. Unggahan video perdana Afgan ini langsung ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Penyanyi Afgan akhirnya bergabung dalam TikTok, seperti sederet selebriti Tanah Air lainnya. Pelantun lagu "Sadis" ini nampaknya bosan karantina di rumah karena wabah virus corona sehingga memutuskan untuk bersenang-bersenang dengan aplikasi TikTok.

Video TikTok perdana Afgan juga dibagikan dalam postingan Instagram pada Senin (6/4). Dalam video, pria berusia 30 tahun itu nampak melakukan beberapa aktivitas di rumah, seperti halnya bermain video games sampai bosan, membersihkan wajah karakter anime di layar televisi, nge-DJ di atas kompor hingga antusias saat memberi penghargaan kepada seorang teman wanitanya.

Dengan blak-blakan Afgan mengaku bosan saat karantina di rumah sehingga memutuskan untuk bermain TikTok. "I’m no longer a tiktok virgin. #boredinthehouse #lockdown #quarantine @nayaanindita," tulis Afgan.


Dari sekian banyak reaksi dari netizen, ada Rossa yang singgah di kolom komentar Afgan. Wanita yang sering digosipkan mempunyai hubungan dengan Afgan ini mengaku sangat senang. "Yeaaaayyy Akhirnyaaaaaaa aku ceneeeng," tulis Rossa.

Selain Rosa, netizen pun ramai menanggapi Afgan yang bergabung TikTok. Mereka turut gemas menyaksikan Afgan bermain TikTok.

Afgan

Instagram

"Smpe dia donlot tiktok saking gabutnya," kata akun @syf***. "Hahaha jadi nak TikTok," sambung akun @ayma***. "Welcome to the club broh!!! Akhirnya positive tiktok," komentar akun @erin***. "Lu napa sih Gan? Sehat kan? Bosen sampe gini banget ya," tambah akun @_rizky***.

Sebelumnya, Afgan mengajak masyarakat untuk berdonasi membeli alat perlindungan diri kepada petugas medis yang berada di barisan paling depan menangani pasien virus corona. Ia mengungkap para medis juga membutuhkan support yang nyata dari masyarakat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru