Jennie Berikan Kode Keras Kalau Comeback BLACKPINK Sudah Dekat?
Musik

Seolah ingin menghibur fans, Senin (6/4) kemarin Jennie membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat selfie cantik penyanyi kelahiran 1996 itu.

WowKeren - 5 April lalu menandai satu tahun sejak dirilisnya mini album kedua BLACKPINK (Black Pink) yang berjudul "Kill This Love". Hal tersebut sekaligus menandakan kalau girl grup besutan YG Entertainment itu sudah setahun tak merilis karya baru.

Fans pun nampaknya sudah jengah dengan YG yang terus menunda comeback BLACKPINK. Perayaan satu tahun perilisan mini album "Kill This Love" dirayakan fans dengan menunjukkan protes mereka lewat tagar #BLACKPINK1YearOfHiatus serta #YGWhereIsBLACKPINK.


Seolah ingin menghibur fans, Senin (6/4) kemarin Jennie membagikan postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan tersebut memuat selfie cantik penyanyi kelahiran 1996 itu.

Dalam foto unggahannya, Jennie tampak mengenakan busana putih dan headphone di kepalanya. Menunjukkan di mana foto tersebt diambil, idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu menulis di caption, "Studio life".

Sebelumnya dalam sebuah kesempatan, Jennie pernah menyatakan, "Kami akan comeback jadi mari kita semua sabar. Kalau aku melihat tanda-tandanya, aku akan memberikan petunjuk. Kami tidak akan buru-buru tapi pelan-pelan seperti debut kami dan mempersiapkan setiap lagu pelan-pelan seperti bagaimana kami bisa di sini hari ini dan jika kalian menunggu kami, kami akan comeback.

Tak pelak postingan Jennie ini pun dianggap sebagai petunjuk kalau comeback BLACKPINK sudah dekat. Sebelumnya, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut dikabarkan akan comeback pada Maret, namun comeback mereka ditunda karena penyebaran wabah virus Corona.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts